Tuesday, 25 June 2024
HomeBeritaKolaborasi Dengan Musisi Jalanan, Satpol PP Kota Bogor Ajak Masyarakat untuk Vaksin

Kolaborasi Dengan Musisi Jalanan, Satpol PP Kota Bogor Ajak Masyarakat untuk Vaksin

Bogordaily.net berkolaborasi dengan musisi jalanan dalam mengkampanyekan program untuk masyarakat khususnya di Kota Bogor.

Kepala Seksi Operasional (Kasi OPS), , Surya Dharma mengatakan, tempat kampanye ajakan untuk vaksin berada di beberapa titik jalanan Kota Bogor, seperti persimpangan Jambu Dua, Tugu Narkoba.

“Musisi jalanan membuat lagu yang mengandung lirik ajakan kepada pengguna jalan untuk vaksin,” kata Kepala Seksi Operasional (Kasi OPS), Satpol PP Kota Bogor, Surya Dharma, Senin 20 September 2021.

Jalanan
Suasana kampanye di beberapa titik jalanan Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Surya Dharma menjelaskan, program kampanye vaksin bagi masyarakat khususnya pengguna jalan dilakukan memakai spanduk yang bertuliskan ajakan, jadi saat di pengendara berhenti.

“Lalu kita maju kedepan mereka sambil membentangkan spanduk ‘ayo vaksin',” jelasnya.

Jalanan
Spanduk ‘ayo vaksin' yang dibawa anggota Satpol PP Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Sambungnya, program kampanye ‘ayo vaksin' berasal dari Satpol PP tingkat Provinsi Jawa Barat dan sudah dijalankan oleh Satpol PP Kota Bogor kurang lebih dua minggu.

Dalam kampanye ‘ayo vaksin' di , adalah sebagai bentuk peran kepedulian Satpol PP kepada masyarakat.

“Beberapa regu juga melakukan penjemputan kepada warga yang akan vaksin, jadi kalau warga butuh armada kita, tentu saja kita sangat siap,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here