Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKomisi VI DPR RI Tinjau PT Aneka Tambang Tbk

Komisi VI DPR RI Tinjau PT Aneka Tambang Tbk

Bogordaily.net – Tim Kunjungan Kerja Spesifik yang dipimpin oleh Wakil Ketua Martin Manurung melakukan tinjauan ke PT Aneka Tambang Tbk (Antam) di , , Provinsi Jawa Barat, Kamis, 16 September 2021.

“Kunjungan Kerja Spesifik ini untuk memperoleh gambaran secara langsung dan komprehensif mengenai, perkembangan dan permasalahan yang dihadapi oleh PT Aneka Tambang Tbk (Antam) di , Provinsi Jawa Barat, terkait kinerja dan operasional perusahaan,” ungkap Martin dalam sambutannya.

Martin Manurung menambahkan, Komisi VI DPR juga ingin mendapatkan masukan secara langsung mengenai strategi yang dilakukan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang pertambangan ini dalam menghadapi berbagai permasalahan serta langkah kedepannya.

Sebagaimana kita ketahui, tambang bawah tanah di , , Provinsi Jawa Barat ini adalah salah satu tambang produksi emas milik PT Aneka Tambang Tbk (Antam).

Satu tambang underground lainnya yakni di Cibaliung, Banten. Indikasi adanya kandungan biji emas di ditemukan oleh Unit Geomin pada tahun 1981 dan produksi dimulai pada tahun 1994. #KunkerDPR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here