Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorLiga Trofeo di Lapangan Poktua Desa Pabuaran Diwarnai Ricuh dan Adu Jotos

Liga Trofeo di Lapangan Poktua Desa Pabuaran Diwarnai Ricuh dan Adu Jotos

Bogordaily.net yang dilaksanakan di , Kecamatan Kabupaten Bogor pada Minggu 5 September 2021, diwarnai keributan antara penonton sepakbola bahkan antara penonton saling adu jotos.

Menurut Warga Sekitar yang juga pembina Bola Usia Muda di Kampung itu Hadi (40) mengatakan, bahwa keributan itu terjadi bukan antara pemain, melainkan penonton yang belum diketahui permasalahannya.

“Jadi kejadian sebenernya saat itu tiba tiba penonton warga sini adu mulut dengan penonton dari Perancis (tim dari kampung Cisuuk) gak lama langsung ribut dan saling hajar tapi itu bukan karena pertandingan,”kata Hadi kepada wartawan, Senin 6 September 2021.

Hadi mengatakan saat itu juga pertandingan langsung dihentikan, kejadian ini baru terjadi kali ini, pasalnya merupakan pertandingan antara kampung panitia penyelenggara dari luar .

“Panitia dari luar kalau di sini tempatnya saya yang di sewa, saat itu juga pertandingan semifinal antara tim dari Desa Tegal dan Tim dari Cisuuk langsung langsung dihentikan,”kata Hadi.

Sementara, menurut Ketua RT 03 Kampung Poktua Bower mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemerintah , untuk menghentikan segala aktivitas pertandingan sepakbola di itu sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

“Sangat disayangkan atas kejadian itu, warga sini jadi kena dampak gak bisa ngadain kegiatan sepakbola,”katanya

Camat Edi Suwito mengatakan, kegiatan sepakbola memang tidak ada laporan ke Gugus Tugas Kecamatan .

“Tidak ada laporan tentu kami sudah tegur pihak desa juga agar sementara dihentikan,”katanya.

Kapolsek Kemang Kompol Ilot Djuanda mengatakan dirinya belum mendapatkan laporan dari anggota Reskrim, namun demikian pihaknya akan segera memanggil panitia dan penonton yang terlibat dalam keributan tersebut.

“Akan saya tanyakan dulu, dan tentu akan kita proses namun dilakukan penyelidikan dulu apa yang sebenarnya terjadi saat itu,”pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here