Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaLisa BLACKPINK Meroket, Kurang 24 Jam Single LALISA Puncaki Chart iTunes di...

Lisa BLACKPINK Meroket, Kurang 24 Jam Single LALISA Puncaki Chart iTunes di 60 Negara

Bogordaily.net – Tampil solo untuk pertama kali, Lisa BLACKPINK melalui single album LALISA langsung di .

Menurut pernyataan YG Entertainment, LALISA juara di di lebih dari 60 negara. Yang menakjubkan lagi prestasi tersebut berhasil diraih hanya .

Tak berhenti disituh, video musik LALISA yang diunggah di YouTube juga berhasil menyedot perhatian banyak orang di dunia. Hanya dalam kurun waktu 20 jam, MV lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 60 juta kali.

Single album LALISA terdiri dari 2 lagu. Selain LALISA yang menjadi lagu utama, Money juga termasuk di dalam album tersebut.

debut solo dengan menunjukkan gaya rap yang kuat. Ia juga tak melupakan unsur tanah kelahirannya, Thailand, dalam lagu dan juga video musik.

Sementara itu, untuk pertama kalinya akan membawakan lagu LALISA di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Acara akan disiarkan pada 10 September 2021 waktu setempat.

Di sisi lain, BLACKPINK juga kembali mencetak rekor baru lewat subscriber di YouTube. Saat ini, subscriber akun YouTube BLACKPINK sudah mencapai angka 65,2 juta.

Hal ini membuat BLACKPINK menjadi artis dengan follower terbanyak di YouTube. Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo berhasil mencetak rekor tersebut dalam waktu lima tahun dan 3 bulan setelah akun tersebut pertama kali dibuat.

“Kami sama sekali tak bisa mempercayainya. Sungguh ini seperti sebuah keajaiban yang dibuat oleh BLINK (fans BLACKPINK). Kami ingin berbagi kehormatan ini kepada fans di seluruh dunia yang telah mendukung dan mencintai kami,” ungkap BLACKPINK mengenai prestasi mereka.

“Ini adalah hasil yang kami peroleh bersama fans. Kami berharap fans juga akan berbagi kebahagiaan ini. Kami akan menjadi artis yang terus memberikan energi positif melalui musik dan video yang baik,” pungkasnya.(dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here