Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanLisa BLACKPINK Minta Maaf Terkait Cultural Appropriation di MV "Money"

Lisa BLACKPINK Minta Maaf Terkait Cultural Appropriation di MV “Money”

Bogordaily.net jadikan fansignnya untuk mengintrospeksi dirinya tentang cultural appropriation dalam video penampilan “” dan meminta maaf.

Pekan lalu, mendapat kritikan karena dugaan Cultural Appropriation (CA) dalam video pertunjukan eksklusif lagu b-side”.

Gaya rambut dalam hal ini membuat sebagian penggemar maupun netizen kesal. Namun, kemarin saat mengadakan acara untuk album single pertamanya, “LALISA”.

Ia berbicara tentang dirinya yang kini telah mengedukasi dirinya perihal kontroversi tersebut sekaligus meminta maaf.

Selama satu pertemuan fansign, seorang penggemar membacakan surat sopan kepada tentang Cultural Appropriation yang telah menimpa Lisa.

Hal itu dilakukan oleh penggemarnya dengan niat baik dan untuk mendidik Lisa, tentang topik tersebut yang merupakan topik yang serius.

Lisa sendiri dengan sangat bersedia mendengarkan dan meminta anggota staf untuk memperpanjang fansign meeting menjadi enam menit (semula fansign meeting seharusnya 90 detik).

Lisa kemudian dengan tulus meminta maaf dan mengatakan dia tidak punya niat untuk menyakiti siapa pun.

Dia ingin para penggemarnya tahu bahwa dia benar-benar menyesal. Dia hampir menangis memikirkan bahwa dirinya telah menyakiti orang karena dia tidak menyadari, yang dia tampilkan itu dapat menyinggung perasaan banyak orang.

Lisa mengatakan bahwa dia akan lebih berhati-hati lain kali dan memeriksa ulang semuanya. Pada akhirnya, dia berterima kasih kepada penggemarnya atas pengakuannya.

Banyak dan netizen lainnya sangat senang melihat bahwa seorang penggemar meluangkan waktu dan upaya untuk mendidik Lisa tentang topik ini.

Juga, banyak orang senang mendengar refleksi Lisa dan permintaan maaf yang tulus dari dirinya.(Sdo) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here