Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMenpora Tinjau Langsung Prokes Liga 1 2021/2022 di Stadioan Pakansari

Menpora Tinjau Langsung Prokes Liga 1 2021/2022 di Stadioan Pakansari

 

Bogordaily.net – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), melakukan peninjauan protokol (prokes) sekaligus menonton pertandingan 2021/2022 antara Arema FC vs Bhayangkara FC di , Bogor, Minggu 12 September 2021.

didampingi langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Waketum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

Dalam kesempatan tersebut, Amali mengaku puas dengan apa yang dilakukan panitia penyelenggara. Menurutnya, prokes yang dilakukan sudah sangat bagus.

“Kedatangan saya ingin melihat bagaimana penerapan protokol kesehatannya, sebagaimana yang sudah kita bahas dalam rapat koordinasi yang sudah dilakukan berkali-kali. Kami merasa puas dan senang setelah melihat protokol benar-benar dijalankan,” kata dalam rilis yang diterima Suara.com.

“Sebagaimana yang kita saksikan, semua berjalan sesuai harapan kita. Kompetisi terhenti sudah lama dan baru dimulai lagi, misalnya wasit sudah lama tidak memimpin pertandingan, saya kira harus adil.”

“Kemudian juga dengan pemain, mereka sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan. Saya harap kedisiplinan ini harus tetap terjaga,” ungkapnya.

Pertandingan Arema FC melawan Bhayangkara FC berakhir dengan skor 1-1. The Guardian –julukan Bhayangkara FC– unggul lebih dulu melalui tandukan Ezechiel N' Douassel di menit ke-65.

Arema FC kemudian berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Dendi Santoso setelah memanfaatkan bola muntah pada menit ke-72.

“Alhamdulillah pertandingan BRI 2021/2022 yang saat ini memasuki pekan kedua terus berjalan lancar dan protokol terus konsisten ketat. Terima kasih kepada pak Menpora () yang telah datang dan mendukung kompetisi ini dapat bergulir,” ujar ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

“PSSI berharap kompetisi dapat berjalan lancar, aman dan konsisten dengan prokes yang ketat hingga akhir musim. Kami juga mengapresiasi suporter untuk terus mendukung tim kesayangannya di rumah saja alias tidak datang ke stadion,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here