Thursday, 25 April 2024
HomeViralNetflix Terancam Dipenjara Karena Lakukan Ini di 'Squid Game'

Netflix Terancam Dipenjara Karena Lakukan Ini di ‘Squid Game’

Bogordaily.net – ‘' kini tengah menuai popularitas di berbagai penjuru dunia. Drama ini bahkan sukses menjadi K-Drama pertama yang mencapai nomor satu di daftar peringkat AS.

Namun ternyata ada satu orang yang menderita karena popularitas ‘'. Di dalamnya terdapat kartu nama diberikan kepada calon peserta permainan bertahan hidup.

Mereka harus menghubungi nomor telepon yang tertera di kartu tersebut agar bisa diundang ke dalam permainan.

Sayangnya tim produksi “” membuat kesalahan dengan mengambil tiga digit pertama dari angka tersebut, bukan angka tengah atau 4.

Untuk nomor telepon Korea, tiga digit pertama adalah kode area berdasarkan kota, dengan yang paling umum adalah 010 untuk Seoul.

Namun jika hanya delapan digit terakhir yang diberikan tanpa kode area, kemungkinan panggilan itu akan tersambung secara otomatis jika kalian berada di area tersebut.

Pemilik sebenarnya dari nomor telepon itu memberikan pernyataan kepada Money Today, mengklaim bahwa mereka telah diganggu oleh penonton ‘'.

“Setelah ‘' ditayangkan, aku telah menerima panggilan dan teks tanpa henti, 24/7, sampai-sampai sulit bagiku untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari. Ini adalah nomor yang telah kugunakan selama lebih dari 10 tahun, jadi aku cukup terkejut,” curhat korban.

“Ada lebih dari 4 ribu nomor (pemirsa) yang harus kuhapus dari ponselku dan sampai pada titik di mana orang-orang menjangkau tanpa peduli siang dan malam karena keingintahuan mereka, baterai ponselku terkuras dan mati. Awalnya aku tidak tahu mengapa tetapi temanku memberi tahuku bahwa nomorku muncul di ‘' dan saat itulah aku menyadarinya,” imbuh korban.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here