Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanNetizen Kembali Dibuat Kesal Oleh Perlakukan Staff BigHit pada Jungkook BTS

Netizen Kembali Dibuat Kesal Oleh Perlakukan Staff BigHit pada Jungkook BTS

Bogordaily.net – Seperti yang diketahui, Beberapa waktu lalu saat dan melakukan siaran langsung untuk mencoba beberapa . membuat penggemar marah ketika mereka menyajikan jenis makanan yang justru dikenal tidak disukai dan .

Dan baru-baru ini saat siaran langsung ulang tahun maknae BTS. Walaupun fakta bahwa siaran langsung tersebut mencetak rekor penonton terbanyak dalam sejarah pemirsa real-time.

Namun Netizen dibuat kesal dengan dekorasi serta kue yang diberikan untuk Jungkook, di hari spesial nya yang dianggap berbeda dari yang lain.

Latar tembok Jungkook hanya dihiasi foto-foto tempelan dan ucapan ‘HBD jungkook' serta kue polos bertulis ‘Still with You JK' yang dianggap terlalu sederhana dan tidak sembanding, dengan apa yang diberikan BTS untuk perusahaan.

“Ini bukan lelucon. Bukankah ini sesuatu yang bisa kamu dapatkan dengan 30.000 won?ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Lihatlah cara tidak tulus mereka memperlakukan seorang anak yang menghasilkan jutaan dolar untuk mereka,” ucap netizen Korea Selatan.

“Mereka dengan serius hanya menulis “Still with you. JK” pada kueㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Tidak ada tempat yang menjual kue jadi J-Hope, yang membeli satu potong dan menyatukannya, seratus kali lebih tulus dari pada ,” cibir netizen.

mengatakan bahwa mereka akan mengurus BTS ketika mereka memperbarui kontrak mereka, tetapi mengapa mereka seperti itu?,” ketusnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here