OMG! Pria Ini Terekam CCTV Tengah Mencuri Celana Dalam Perempuan Siang Bolong

Menu

Mode Gelap
Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini! Menu Baru Djoeragan Resto, Spicy Chicken Mozzarella with Salad Ponpes di Rumpin Ludes Terbakar, Hubungan Arus Pendek Diduga Jadi Penyebabnya

Viral ยท 14 Sep 2021 13:25 WIB

OMG! Pria Ini Terekam CCTV Tengah Mencuri Celana Dalam Perempuan Siang Bolong


 Seorang laki-laki terekam CCTV saat masuk ke lorong kost khusus perempuan untuk mencuri celana dalam perempuan. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pioner, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau, Jumat 10 September 2021.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Seorang laki-laki terekam CCTV saat masuk ke lorong kost khusus perempuan untuk mencuri celana dalam perempuan. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pioner, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau, Jumat 10 September 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Video seorang pria mencuri celana dalam wanita di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), viral di media sosial.

Diketahui video tersebut berasal dari kamera CCTV. Kemudian menjadi bahan perbincangan setelah tersebar luas di sejumlah platform media sosial.

Dilaporkan, lokasi kejadian berada di Jalan Pioner, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau.

Teror pencurian celana dalam ini terjadi Jumat 10 September 2021 lalu di sebuah rumah kost khusus perempuan.

Rekaman memperlihatkan seseorang pria mengendarai motor tiba-tiba berhenti di sebuah lorong kost khusus perempuan menggenakan jaket warna hitam dan menutup kepalanya menggunakan helm.

Tak jauh dari lokasinya berdiri tampak sebuah jemuran pakaian, awalnya pria tersebut terlihat takut-takut untuk mendekat dan selalu memperhatikan lokasi sekitarnya.

Ketika melihat situasi sepi pria tersebut langsung mendekati jemuran pakaian dan mengambil celana dalam yang tengah di jemur, kemudian pria tersebut langsung memasukannya ke saku jaketnya.

Selanjutnya pria tersebut mendekati motornya. Namun, karena situasi sepi pria tersebut kembali mengulangi mendekati jemuran, dan kembali mengambil celana dalam lalu kembali memasukkan ke saku jaketnya.

Setelah mendapatkan apa yang diinginkannya pria tersebut langsung pergi tanpa menyadari bahwa ulahnya terekam CCTV rumah kost.

M sepupu korban menuturkan, aksi pencurian tersebut terjadi saat suasana rumah dalam keadaan sepi pada Jumat 10 September 2021 siang sekira pukul 11.18 WIB.

“Yang dicuri pelaku celana dalam dan Bra,” ungkapnya Minggu 12 September 2021.

Ceritanya kejadian bermula saat korban bersama temannya pergi ke pasar untuk belanja kebutuhan sehari-hari, saat pulang pukul 14.00 WIB terkejut melihat jemuran pakaian sudah dalam keadaan berantakan.

“Ternyata setelah mereka periksa jemuran mereka ada yang hilang, karena penasaran akhirnya mereka meminta rekaman CCTV dan benar jemurannya diambil oleh laki-laki,” ujarnya.

Ia pun menduga pelaku merupakan seorang tukang ojek yang sering lewat di depan rumah kosan mereka, sebab pakaian yang digunakan pelaku saat menjalankan aksinya sering mereka lihat selama ini.

“Kami perkirakan laki-laki itu seorang tukang ojek pangkalan, karena dari motor dan helm sering dilihat oleh yang ngekost, pas kami keliling tanya dengan orang sekitar pelaku sering ngojek di sekitar lokasi (Jl Pioner),” ungkapnya.

Ia juga menduga bila pelaku sudah lama menunggu momen kosan mereka sedang sepi, sebab dalam rekaman CCTV tersebut jelas bahwa aksi pencurian itu dilakukan pelaku saat mereka tengah pergi.

“Sepertinya emang sudah diintai oleh pelaku, karena waktu kehilangan tidak sampai 20 menit setelah mereka (korban) pergi meninggalkan kosan,” paparnya.

Ia pun bingung terhadap niat pelaku mengambil celana dalam, menurutnya bila memang spesialis pencuri pakaian mengapa tidak sekalian mengambil semua pakaian,

Namun, tidak dilakukan pelaku, pelaku hanya mengambil celana dalam dan bra saja.

“Tidak tahu motif dan tujuannya apa, jika emang niat mencuri pakaian kenapa tidak sama bajunya sekalian,” ungkapnya.

Sementara S (32) salah seorang warga setempat, mengaku harga dari celana dalam memang tidak seberapa.

Tetapi teror tersebut membuat warga resah terutama penghuni kost.

“Jelas resah, takutnya pelaku melakukan tindakan yang lebih dari sekadar mencuri celana dalam dan menggunakan sebagai bahan untuk yang bukan-bukan (onani),” kata S.

Ia pun berharap kepada aparat kepolisian segera menindak pelaku, sebab ia khawatir apabila tidak ditindak tegas aksi pencurian celana dalam ini akan semakin meluas.

“Kami berharap pelaku bisa segera terungkap dan teror tersebut bisa segera hilang, agar tidak meluas,” ungkapnya.(TNB)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Gokil! Selegram Ini Rela Tampil Bugil Live Sambil Masturbasi Demi Mendapatkan Rp30 Juta

18 September 2021 - 18:15 WIB

Selegram

Aksi Pengendara Motor Ogah Turun Saat Cuci Motor, Badan Auto Glowing

18 September 2021 - 10:36 WIB

Aksi Pengendara Motor

Bikin Mewek! Aksi Kakek Lakukan Hal Memilukan di Pinggir Jalan

17 September 2021 - 18:50 WIB

Kakek Lakukan Hal Memilukan

Miris! Pasutri Tinggal Bersama Tujuh Anaknya di Warung Angkringan

16 September 2021 - 14:53 WIB

Prank! Miras Campur Hand Sanitizer, Bikin 5 Anak Punk Tewas

15 September 2021 - 19:18 WIB

Miras

Heboh Santri Tutup Kuping Saat Dengar Musik Barat

15 September 2021 - 10:04 WIB

Santri Tutup Kuping
Trending di Viral