Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPada Klasemen Liga Inggris, Manchester United Berada di Puncak

Pada Klasemen Liga Inggris, Manchester United Berada di Puncak

Bogordaily.net memuncaki klasemen untuk sementara ini, unggul produktivitas atas yang punya poin sama.

Mayoritas tim sudah memainkan pertandingannya di pekan keempat pada hari Sabtu 11 September 2021, kini tinggal tersisa dua partai yang belum dimainkan pada pekan ini.

Jadwal Liga Inggris untuk dua partai lain di pekan keempat:

1. Minggu (12/9)
Leeds United vs Liverpool pukul 22.30 WIB

2. Selasa (14/9) dini hari
Everton vs Burnley pukul 02.00 WIB

Dari hasil-hasil Liga Inggris dalam partai yang sudah dimainkan, meraih kemenangan ketiganya musim ini usai menggulung Newcastle United dengan skor 4-1.

Hasil itu membuat Man United kini meraih 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu kali seri, untuk bertengger di puncak klasemen Liga Inggris untuk sementara.

Poin sama sebenarnya juga diraih oleh usai meraih kemenangan 3-0 atas Aston Vila. Tapi si Biru kalah produktif (9 gol) dari Setan Merah (11 gol), sehingga harus puas ada di posisi kedua, walaupun kedua tim juga punya selisih gol serupa.

Dari tim-tim lain yang sudah memainkan empat laga, cuma dan yang punya 10 poin.

Tottenham Hotspur, yang meraih hasil 100 persen di tiga laga awal, justru kalah telak 0-3 di markas Crystal Palace sehingga kini punya 9 poin. Jumlah itu setara dengan koleksi angka Manchester City dan Brighton.

Liverpool dan Everton berpeluang gabung dengan dan untuk meraih 10 poin, mengingat kedua tim itu sama-sama punya 7 poin dan belum memainkan partainya di pekan keempat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here