Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPasca Pandemi, RSUD Kota Bogor Akan Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Pasca Pandemi, RSUD Kota Bogor Akan Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Bogordaily.net – Staff pemasaran , Imam kuswanto menjelaskan pasca pandemi, pihak akan lebih terhadap masyarakat.

Selain itu, promosi untuk juga akan terus dilakukan seiring dengan melandainya kasus Covid-19 di Kota Bogor.

“Service excellent ini terutama yang terus kita promosikan, bahkan kita tidak menutup kemungkinan bekerjasama dengan pihak yang berada diluar Kota Bogor, seperti dari Kabupaten Bogor mengenai pelayanan,” kata Staff pemasaran Imam kuswanto pada Senin 6 September 2021.

Promosi mengenai pelayanan, Imam Kuswanto akan menggunakan media sosial sebagai alat promosi, selain itu promosi juga akan dimuat di media cetak.

“Pelayanan tidak hanya mengutamakan masyarakat yang berdomisili di Kota Bogor saja, dari Kabupaten Bogor atau dari luar Bogor tetap kami layani di RSUD ini,” tambahnya

Bahkan saat kasus Covid-19 meningkat di Kota Bogor seperti bulan lalu, tetap memberi pelayanan terbaik karena semua fasilitas bisa dikatakan memadai.

Mulai dari ruangan untuk pasien dan ketersediaan oksigen yang sempat langka bisa teratasi.

Harapan kedepannya, Imam ingin walaupun rumah sakit pemerintah, tetapi tetap seperti swasta, bahkan kedepannya RSUD akan menjadi rumah sakit type A yang tadinya type B.

“Insyaallah kita akan mengejar type A yang tadinya type B untuk rumah sakit, tentunya kalau naik kelas pelayanan juga harus ditingkatkan, apalagi kita sudah bekerjasama dengan Universitas Pertahanan untuk rumah sakit sendiri,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here