Friday, 19 April 2024
HomeBeritaPendukung MU Ngebet Lihat Debut Kedua Ronaldo di Lapangan

Pendukung MU Ngebet Lihat Debut Kedua Ronaldo di Lapangan

Bogordaily.net – Seluruh tengah menanti debut kedua . Mereka sudah tak sabar melihat aksi CR7 di lapangan.

Di bursa transfer musim 2021/2022, MU memulangkan Ronaldo. Dia dibeli dari Juventus dengan nilai transfer 12,8 juta pound sterling (15 juta euro), yang pembayarannya dicicil selama 5 tahun.

MU vs Newcastle United di Old Trafford, Sabtu 11 September 2021, bisa menjadi momen debut kedua Ronaldo. Para The Red Devils jelas antusias dengan itu.

Salah satu pentolan MU di wilayah Stretford End, Andy Kilduff, mengungkap menantikan momen Ronaldo masuk lagi ke Old Trafford. Dia menyebut-nyebut momen saat Eric Cantona kembali lagi setelah menjalani hukuman yang lama.

“Satu-satunya yang bisa saya bandingkan adalah saat Eric Cantona kembali dari hukuman,” kata Andy Kilduff di BBC.

“Kami bermain melawan Liverpool di kandang dan ada semua itu ‘apakah dia akan menjadi starter, apakah dia masuk dari bangku cadangan, dia tak bermain selama berbulan-bulan'- dia nyaris keluar dari benar-benar tunnel dan Old Trafford bergemuruh.”

“Bagaimana Ronaldo keluar dari tunnel itu saat melawan Newcastle akan sangat spesial. Selalu ada cinta untuk dia di sini,” kata dia menambahkan.

Terakhir kali Ronaldo menjalani pertandingan di Premier League pada Mei 2009. Saat itu, MU ditahan oleh The Gunners dengan skor akhir 0-0. Gol terakhir Ronaldo di Liga Inggris dicatatkan ke gawang Manchester City pada 5 Mei 2009.(dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here