Friday, 19 April 2024
HomeBeritaPerformanya Menawan, Real Madrid Ikut Kepincut Youri Tielemans

Performanya Menawan, Real Madrid Ikut Kepincut Youri Tielemans

Bogordaily.net – Sejumlah klub top Eropa, ramai-ramai membidik sebagai rekrutan anyarnya di jendela transfer musim depan.

Mulai dari Barcelona, Manchester United dengan performa menawan gelandang 24 tahun itu.

Sementara itu, dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan dari gelandang andalan , pada tahun depan.

Kini, pakar transfer Fabrizio Romano pun mengklaim bahwa ikut memasuki persaingan untuk mendapatkan Tielemans pada musim panas tahun depan.

Romano pun dengan yakin menyebut bahwa Tielemans bakal menjadi salah satu kabar transfer paling heboh pada musim panas tahun depan.

Meski demikian, Romano menyatakan bahwa saat ini masih belum jelas berapa banderol yang akan ditetapkan Leicester untuk Tielemans tahun depan.

Nama Tielemans sudah digadang-gadang menjadi calon pemain top sejak ia masih bermain untuk Anderlecht di negara asalnya, Belgia, di mana ia meneken kontrak ketika usianya baru 16 tahun.

Pada 2017 silam, Tielemans pun secara mengejutkan memilih untuk menerima pinangan AS Monaco, terlepas dari fakta bahwa ia diminati sejumlah klub besar.

Kejutan kembali dibuat Tielemans ketika ia memutuskan untuk bergabung dengan Leicester pada Januari 2019 lalu. Tielemans pun berperan besar dalam kesuksesan The Foxes meraih gelar Piala FA musim lalu.(BN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here