Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorPerpanjangan PPKM, Mall Tetap Buka Dengan Prokes Ketat

Perpanjangan PPKM, Mall Tetap Buka Dengan Prokes Ketat

Bogordaily.net sudah buka di masa , namun dengan syarat pengunjung wajib menunjukan keterangan sudah vaksin melalui aplikasi pedulilindungi.

Genaral Manajer , Fery Gunardi menekankan kepada para pengunjung agar mematuhi aturan yang diterapkan, dengan wajib menunjukan vaksin melalui aplikasi pedulilindungi sebagai syarat masuk mall.

Fery Gunardi menjelaskan, sebelum buka semua pegawai dan para tenant yang berada di sudah mematuhi prokes dan sudah divaksin.

“Ya kita dari pihak mall sudah mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan prokes yang ketat serta menerapkan aplikasi pedulilindungi kepada para pegawai dan pengunjung juga untuk syarat masuk mall,” kata Genaral Manajer , Fery Gunardi, Selasa 31 Agustus 2021.

Selain itu, sambungnya, pengunjung mall juga dibatasi menjadi 50 persen, sesuai dengan anjuran Pemerintah.

Yang belum diperbolehkan beroperasi di yaitu, bioskop, tempat bermain anak dan spa.

“Pengunjung juga kita batasi jumlahnya, kita benar-benar patuh terhadap aturan dalam dibukanya kembali mall ini,” jelasnya.

Selain itu Fery berharap dengan di izinkannya beroperasi kembali, dapat membantu pemulihan ekonomi mall, karyawan dan para tenant.

“Ya semoga kedepannya dengan setelah maal dibuka kembali, hal ini dapat membantu memulihkan perekonomian” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here