Friday, 26 April 2024
HomeHotelPesan Dari Rumah, Kopi Podjok Akan Datang ke Depan Pintu

Pesan Dari Rumah, Kopi Podjok Akan Datang ke Depan Pintu

Bogordaily.net – Hari gini tidak lengkap rasanya meminum segelas kopi, terlebih buatan cafe atau hotel. Dimasa pandemi gini membuat orang malas keluar rumah untuk sekedar membeli kopi.

Untuk itu agar memudahkan, Public Relations Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention, Rana Saputra mengungkapkan hadirlah jasa home delivery ini.

“Jasa  kami hadirkan untuk para penggemar kopi, atau langganan yang kangen . Jadi pesan dari rumah, lalu kami akan antarkan sampai depan pintu rumah,” paparnya.

Nah pas banget kan buat kamu yang mau , tapi mager atau takut keluar rumah karena masih pandemi Covid-19.

Caranya gimana sih? Gampang banget, kamu tinggal WhatsApp aja ke nomor 0819-3222-0713, tinggal sebutin kamu mau pesen apa, berapa, dan jangan lupa alamat tempat tinggal kamu ya!

Dari rumah

“Selain itu, ada promo menarik juga dimana kalo ada yang memesan di atas Rp 100 ribu, akan kami berikan free delivery untuk maksimal 10 km dari Padjadjaran Suites,” ujar Rana.

Apalagi untuk kamu yang belum pernah ke Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention dan nyobain dari Hegarmanah Resto cocok banget untuk menikmati kopi dengan racikan spesial ini di rumah.

Selain delivery, kamu juga bisa menikmati kelezatan kopi ala Hegarmanah Resto di Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor di Jalan Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 No 17, Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here