Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorPilot Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak, Warga Kota Bogor

Pilot Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak, Warga Kota Bogor

Bogordaily.net – Pesawat Rimbun Air yang hilang kontak di kawasan Sugapa, dikemudikan Pilot Kapten Mirza, hilang kontak pada pukul 07.22 WIT. Ditenggarai Pesawat Rimbun Air yang hilang kontak di kawasan Sugapa, dikemudikan pilot Mirza, yang merupakan pilot asal . Mirza tinggal di  Blok C no.40, RT02/RW08, Gang Got, Jalan Bondol, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, .

Salah seorang kerabat dari keluarga Pilot Pesawat Rimbun Air, kepada bogordaily.net, mengabarkan keluarga tengah berusaha mencari informasi terkait jatuhnya pesawat cargo Rimbun Air di kawasan Sugapa, Papua. Belum diketahui pasti kondisi awak pesawat.

Sementara itu melansir dari detik,com, Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Nabire Muhammad Navik mengatakan pesawat Rimbun Air yang hilang kontak hanya membawa muatan kargo dan 3 kru pesawat. Pesawat yang terbang dari Nabire menuju Sugapa itu hilang kontak pukul 07.30 WIT.

“Dalam pesawat ada 3 kru dan kargo, ketiga kru tersebut itu adalah pilot HA Mirza, kopilot Fajar, dan mekanik Iswahyudi,” kata Navik.

Polisi masih melakukan penelusuran pesawat hilang kontak itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here