Monday, 6 May 2024
HomeNasionalPolisi Temukan Sabu Lima Koper di Apartemen Mewah Cikini

Polisi Temukan Sabu Lima Koper di Apartemen Mewah Cikini

Bogordaily.net menyita lima paket besar narkotika jenis sabu, di sebuah di kawasan Cikini Jakarta Pusat, Jumat 3 September 2021, malam.

Sabu itu disita setelah ditemukan dalam penggeledahan, yang berangkat dari pengembangan jaringan narkoba internasional asal Iran di Karawaci, Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo dalam keterangan tertulis, Sabtu 4 September 2021.

Setelah mendapat informasi, kata dia, kepolisian langsung melakukan penggeledahan di lokasi kejadian.

“Kami mendapatkan informasi bahwa pelaku masih menyimpan barang terlarang narkoba tersebut di sebuah dikawasan cikini Jakarta Pusat ” kata Kompol Danang.

Danang memaparkan, pihaknya kembali menemukan narkotika jenis sabu dalam penggeledahan tersebut. Lima paket sabu itu disimpan dalam lemari milik pelaku.

“Kami amankan narkoba jenis sabu sebanyak 5 paket besar di dalam koper yang disembunyikan dalam lemari pelaku,” papar dia.

Atas hal itu, kepolisian terus melakukan pendalaman terkait hasil ungkap pabrik narkoba jaringan internasional tersebut.

“Akan kami dalami hingga tuntas terkait sindikat jaringan internasional narkoba asal Iran.”

Sebelumnya, unit tim khusus dari yang dipimpin oleh AKP Supriyatin membongkar pabrik narkoba jenis sabu di sebuah perumahan mewah di karawaci Tangerang.

Dari pengungkapan tersebut petugas mengamankan dua tersangka warga negara asing asal Iran.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here