Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorRibuan Siswa SMP dan SMK Pesona Dywantara Divaksin

Ribuan Siswa SMP dan SMK Pesona Dywantara Divaksin

Bogordaily.net— Sejumlah pelajar mulai dari SMP dan SMK Pesona Dywantara di , disuntik vaksin.
Vaksinasi yang berlangsung di ruang kelas sekolah tersebut dilaksanakan petugas vaksinator dari Puskesmas Leuwisadeng.

Kepala Sekolah SMK Pesona Dywantara Djadjat Djatnika mengatakan, untuk mendukung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka () di Sekolah Pesona Dywantara ribuan siswa siswi mulai dari SMP dan SMK divaksinasi tahap pertama.

“Alhamdulillah mulai hari ini siswa-siswi SMP dan SMK Pesona Dywantara sedang melaksanakan vaksin yang dilaksanakan oleh Puskesmas ,”kata Djadjat kepada wartawan, Senin 21 September 2021.

Sambung Djadjat Kegiatan vaksinasi tahap pertama itu rencananya akan dilaksanakan dua hari, Senin dan kemudian dilanjutkan pada hari Rabu.

“Untuk jumlah siswa-siswi SMP dan SMK Pesona Dywantara itu yang Divaksin kurang lebih 1500 yang dibagi 2 gelombang. Informasi dari dokter Untuk sementara hari ini sekitar 500 orang yang divaksin,”katanya.

Sementara itu Djadjat mengatakan sebelumnya pelaksanaan vaksinasi dimulai para siswa dan siswi di Sekolah Pesona Dywantara dilakukan sosialisasi agar mereka paham tentang manfaat vaksin Covid 19.

“Bahwa vaksin itu penting untuk kepentingan mereka menjaga kekebalan tubuh saat kegiatan dan lainya, dan juga syarat vaksin itu bisa untuk belajar, kerja ataupun yang lainnya, naik kereta dan kebutuhan lainnya,”katanya.

Lebih lanjut Sudrajat mengatakan saat ini sekolah SMP dan SMK Pesona Dywantara sudah melaksanakan kegiatan dengan menerapkan Prokes yang ketat.

“Setiap siswa diwajibkan memakai masker dan selalu mencuci tangan dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan saat Kegiatan belajar itu dibatasi jumlah siswanya,”pungkasnya.(Ruslan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here