Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaSambil Nyanyi, Saipul Jamil Tinggalkan Lapas Cipinang

Sambil Nyanyi, Saipul Jamil Tinggalkan Lapas Cipinang

Bogordaily.net – Hari-hari yang ditunggu oleh akhirnya datang juga. Hari ini, penyanyi dangdut tersebut , setelah mendekam 5 tahun penjara atas kasus pencabulan dan suap.

Untuk merayakan kebebasannya mantan suami Dewi Persik bernyanyi di atas warna merah yang dikendarai kekasihnya Indah Sari sambil meninggalkan .

masih tak menyangka bisa kembali menikmati kehidupan di luar penjara. Ia merasa masih seperti orang yang baru bangun tidur setelah 5 tahun lamanya.

Sambil berdiri di atas berwarna merah, pun bernyanyi. Saipul Jamil membawakan lagu terbarunya yang ia buat di dalam penjara.

“Kalau yang di dalam penjara itu karya Bunda Dorce, makasih buat Bunda Dorce, itu judulnya Manusia Biasa. Nah begitu saya ada single terbaru saya itu, judulnya Sanggupkah Engkau Untuk Setia,” ungkap Saipul Jamil saat ditemui di , Jakarta Timur, Kamis 2 September 2021.

“Sanggupkah engkau setia, menemaniku di sini. Di saat Bang Ipul merana dalam luka terpedih,” lanjut Saipul Jamil sambil bernyanyi dengan kekasihnya, Indah Sari.

Seperti diketahui Saipul Jamil di penjara karena kasus pencabulan dan suap. Ia mendekam di penjara selama 5 tahun setelah mendapatkan beberapa kali remisi.

Saipul Jamil divonis bersalah atas laporan DS, pemuda yang mengaku dicabuli olehnya. Divonis 3 tahun penjara, mengajukan banding hukuman Saipul jamil justru ditambah 2 tahun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here