Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaTinggalkan YG, Sandara Park Resmi Masuk ABYSS Company

Tinggalkan YG, Sandara Park Resmi Masuk ABYSS Company

Bogordaily.net merilis pemberitahuan di media sosial resminya pada tanggal 1 September, dan melaporkan berita tentang penandatanganan eksklusif dengan .

Video yang dirilis, bersama dengan musik misterius, merangsang rasa ingin tahu tentang siapa orang yang dimaksud dengan menyinari sepatu, bagian belakang, aksesori, dan tangan.

Saat wajah dari berbagai sudut terungkap, kalimat ‘ X ABYSS' muncul, mengumumkan bahwa akan memulai hidup baru di .

mengatakan, Sandara bisa bergabung dan akan melanjutkan kegiatannya.

“Kami senang untuk berbagi awal baru dari , yang telah dicintai di Korea dan luar negeri untuk waktu yang lama. Kami akan melanjutkan berbagai kegiatan untuk penggemar global serta mendukung aspek dan pesona baru Sandara Park untuk publik yang belum kami tunjukkan,” ungkapnya.

Sandara Park juga menjadi topik hangat di Korea pada tahun 2004 ketika ia memenangkan runner-up pada program rekrutmen entertainer “Star Circle Quest” oleh penyiar Filipina ABS-CBN.

Dia kemudian memulai debutnya sebagai 2NE1, yang membuka cakrawala baru untuk girl grup Korea pada tahun 2009, dan menerima cinta yang besar di luar Korea untuk mode, gaya rambut, dan tata krama panggungnya yang tidak konvensional.

Sementara itu, menaungi artis termasuk Park Won, Urban Zakapa, Sunmi dan BamBam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here