Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSelalu Harmonis dengan Suami, Ini Rahasia Tantri Kotak

Selalu Harmonis dengan Suami, Ini Rahasia Tantri Kotak

Bogordaily.net – Rumah tangga dan terlihat selalu harmonis dalam berbagai kesempatan. Tidak heran jika warganet sering dibuat penasaran dengan rahasia keharmonisan pasangan yang satu ini.

Salah satu warganet yang tidak disebutkan namanya pun memberanikan diri bertanya tentang hal tersebut saat Tantri membuka sesi tanya jawab di Instagram Story pada Rabu 22 September 2021.

Warganet itu meminta tips agar selalu romantis dengan suami dari . Permintaan itu pun ditanggapi oleh Tantri dengan membeberkan hal yang selalu dilakukan olehnya selama ini.

Sebagai pasangan yang tidak terlalu romantis, Tantri dan Arda tetap berusaha menghadirkan hal manis sebagai bumbu hubungan rumah tangga mereka, misalnya nostalgia masa pacaran.

“Jadi kami bukan pasangan romantis, cuma mencoba bersikap apa adanya. Butuh bumbu-bumbu manis di setiap hubungan rumah tangga, tapi ya gak setiap hari,” tulis Tantri melansir Instagram Story.

“Ada beberapa kali kita create layaknya masih pacaran, naik motor datengin tempat pacaran dulu, ngobrol dari hati ke hati. Kasih kejutan kecil yang gak perlu setiap hari,” lanjut ibu dua anak itu.

Tantri menjelaskan bahwa kejutan yang diberikan tidak perlu selalu mewah dan mahal. Pasalnya pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu tidak terlalu fanatik dengan barang bermerek.

“Aku gak terlalu fanatik dengan barang/hal mewah, diajak makan bakso di pinggiran rasanya lebih nikmat. Makanya Panda (panggilan akrab Arda) kadang bingung mau kasih surprise apa,” kata dia lagi.

Dalam unggahan yang sama, Tantri juga menegaskan bahwa apa yang disuguhkan olehnya dan sang suami di media sosial tidak sepenuhnya menggambarkan kenyataan rumah tangga mereka.

Vokalis berusia 32 tahun itu selalu memilah momen yang dibagikan ke media sosial. Menurutnya, ia tidak mungkin membagikan momen saat sedang bertengkar dengan sang suami.

“Yang kalian lihat di social media itu hanyalah bagian kecil dari kehidupan nyata. Aku sama Panda gak seromantis itu. Gak mungkin saat ‘ribut' di-post di socmed? Hehe,” tegas .

Sementara itu, juga pernah membagikan tips agar suami tidak tergoda wanita lain selama pernikahan. Ia mengimbau agar para istri bisa menjadi paket lengkap untuk sang suami.

 

Sumber: Suara.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here