Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalDiluar Nalar, Setelah Cabuli Empat Balita, Pria Ini Perkosa Ayam

Diluar Nalar, Setelah Cabuli Empat Balita, Pria Ini Perkosa Ayam

Bogordaily.net – Diluar nalar manusia, seorang pria asal Kecamatan Singaparna, Kabupaten , berisial WH (43), nekat mencabuli usia lima tahunan. Parahnya agar bisa pria ini lalu memperkosa seekor .

Kasat Reskrim Polres , AKP Hario Prasetyo Seno, mengatakan bahwa kasus tersebut terungkap setelah adanya laporan orang tua korban.

Polisi langsung melakukan penangkapan dan setelah dilakukan pemeriksaan WH ditetapkan sebagai tersangka.

“Benar hari ini kami sudah menangkap dan menetapkan tersangka, setelah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka,” ujarnya, Selasa, 7 September 2021.

Modus tersangka mengiming-imingi para korban dengan uang Rp 2 ribu, lalu meraba bagian sensitif korban.

Tak berhenti di situ, korban juga diminta untuk mengelus kelamin tersangka, dan agar bisa berereksi tersangka juga nekat memperkosa seekor ayam di dalam kandang.

“Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara. Kami juga akan melakukan pemeriksaan terhadap kejiwaan tersangka karena nekat memperkosa ayam agar ,” kata Hario.

Sementara itu, tersangka WH mengakui jika setelah mencabuli empat tetangganya tersebut tak kunjung , sehingga nekat memperkosa ayam milik keponakannya.

“Iya pak, jadi supaya saya ituin ayam punya keponakan,” katanya.

Perbuatan seks menyimpang yang dialami WH diakuinya akibat berulang kali ditinggal pergi sang kekasih.

Sehingga tersangka berniat melakukan balas dendam yang dilampiaskan kepada para tetangga.

“Saya sakit hati pak, berulang kali ditinggal pacar, sehingga sampai sekarang saya belum menikah padahal sudah 43 tahun,” katanya pendek.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here