Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaSingkirkan Ronaldo dan Messi, Lewandowski Raih Sepatu Emas

Singkirkan Ronaldo dan Messi, Lewandowski Raih Sepatu Emas

Bogordaily.net – Penyarang sukses meraih Sepatu Emas Eropa (European Golden Boot). Pemain asal Polandia ini berhasil mencetak untuk di Bundesliga musim 2020/2021.

Keberhasilan Lewandowski meraih sepatu emas, setelah menyingkirkan , Harry Kane dan .

Lewandowski melanjutkan performa apiknya itu di musim ini. Sejauh ini, dia sudah mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan perdananya di semua kompetisi.

Sementara itu Pelatih Liverpool , yang pernah bekerja sama dengan Lewandowski di Borussia Dortmund pada 2010-2014, ikut mengomentari kesuksesan mantan anak didiknya itu.

“Halo Lewy, selamat untuk Sepatu Emasnya. Ketika saya dengar kamu dapat Sepatu Emas, saya berpikir: ‘Bagaimana bisa? Baru sekarang?' Kamu bisa lihat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk ke puncak. Tapi kamu sudah ada di puncak untuk waktu yang lama dan pantas mendapatkannya,” ujar Klopp seperti dikutip Liverpool Echo.

“Saya benar-benar ikut gembira. Cara kamu memulai musim ini, saya tidak akan terjekut kalau kami dapat Sepatu Emas lagi.”

berharap melanjutkan ketajamannya, asal bukan ke gawang Liverpool.

“Selama kita tidak saling berhadapan, kamu bisa mencetak gol sebanyak yang kamu mau,” ucap Klopp.

“Saya sudah bilang beberapa kali, saya akan bilang sekali lagi: saya bangga kepadamu. Saya doakan yang terbaik dan sampai jumpa semoga di final Liga Champions,” imbuhnya.(dtk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here