Friday, 19 April 2024
HomeHiburanSoal Video Adanya Barbel di Kasus KDRT, Ini Jawaban Dea Devanka

Soal Video Adanya Barbel di Kasus KDRT, Ini Jawaban Dea Devanka

Bogordaily.net – Dugaan yang dilakukan terhadap , satu persatu terungkap dipublik, setelah sebelumnya kaki Dhea menendang perut sang suami, kini muncul video baru adanya sebagai bukti .

“Soal itu hanya dipegang loh ya, tapi nggak dipukuli ya kali saya nyakitin kayak gitu, dah hancur dong muka masnya,” tuturnya.

Dhena mengatakan selama ini dirinya sudah berusaha sebaik mungkin untuk menutupi apa yang terjadi.

“Didiemin kok malah begini ya?” tanya Dhena Devanka dalam Instagram miliknya.

Tak hanya itu, Dhena Devanka juga mengatakan bukti yang diberikan itu adalah video pada 2019. Ia juga menjelaskan soal adanya sampai video Kekerasan Dalam Rumah Tangga itu terjadi.

“Itu video Maret 2019 hihi, terus tau nggak kenapa sebabnya?” buka Dhena Devanka dalam Instagram Stories miliknya.

Tak sampai di situ, Dhena Devanka juga menyampaikan rasa terima kasih untuk . Ia mengatakan terima kasih atas kado ulang tahunnya yang terindah.

“Makasih buat kado ulang tahunnya ya papabear kesayangan @ijonkfrizzy, kamu sungguh suami hebat dan luar biasa!!! Salah apa saya sampai diperlakukan seperti ini? dipermalukan sebegininya,” tutur Dhena Devanka.

“Apakah publik perlu tahu kondisi yang sebenarnya? kenyataan yang selama ini saya alami, tindakan yang selama ini kamu lakukan kepada saya? Selama ini saya diam ya mencoba menutupi semua karena nggak mau anak-anak terluka,” jelasnya lagi.

“Maka dari itu karena sudah lelah dengan cerita kalian #wontstopcantstop ya saya mundur teraturlah. Toh saya yang menggugat kan? Biar kamu bisa bahagia bersamanya,” tutup Dhena Devanka lagi.

Dalam Instagram Stories miliknya, Dhena Devanka juga mengatakan sangat susah sekali berkomunikasi dengan . Karena ia menyebut kerap pergi sampai berhari-hari.

Bahkan Dhena Devanka sampai mengirimkan email kepada untuk komunikasi keduanya. Tapi Dhena Devanka mengatakan sama sekali tidak tahu email tersebut dibaca olehnya atau tidak.(dtk/sh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here