Tampil Oke, Vinicius Jr Ancam Gusur Eden Hazard di Real Madrid

Menu

Mode Gelap
Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini! Menu Baru Djoeragan Resto, Spicy Chicken Mozzarella with Salad Ponpes di Rumpin Ludes Terbakar, Hubungan Arus Pendek Diduga Jadi Penyebabnya

Headline ยท 11 Sep 2021 16:52 WIB

Tampil Oke, Vinicius Jr Ancam Gusur Eden Hazard di Real Madrid


 Vinicius Jr tampil oke di lini serang Real Madrid. Penampilannya yang meyakinkan mengancam posisi Eden Hazard.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Vinicius Jr tampil oke di lini serang Real Madrid. Penampilannya yang meyakinkan mengancam posisi Eden Hazard.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Performanya yang belum menjanjikan membuat Eden Hazard terancam tergusur dari skuad utama Real Madrid. Terlebih kehadiran Tampil Oke, Vinicius Jr Ancam Gusur Eden Hazard di Real Madrid bisa jadi ancaman, karena mulai menunjukkan performa yang cemerlang.

Dari tiga laga awal di Liga Spanyol musim ini, Eden Hazard bermain sebanyak tiga kali dengan dua kali jadi starter dan sekali jadi pemain cadangan.

Sedangkan Vinicius, juga bermain tiga kali tapi cuma sekali jadi starter dan dua kali jadi pemain cadangan.

Hasilnya, Vinicius lebih oke sejauh ini. Tiga gol dicetaknya, sementara Hazard hanya bisa mengemas satu assist.

Dilansir dari Marca, Eden Hazard sebenarnya mendapat kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti. Hazard akan diberi waktu lebih banyak di lapangan, mengingat dua musim terakhir dirinya berjibaku dengan cedera pergelangan kaki.

Hazard pun sudah pulih dan bisa bermain lagi buat Real Madrid. Hanya saja, tentu butuh waktu yang tidak sebentar untuk kembali ke performa terbaiknya.

Untuk Vinicius Jr, Real Madrid disarankan harus memberikan jam terbang lebih banyak. Pemain berusia 21 tahun asal Brasil itu, diyakini punya potensi besar walau golnya baru 10 dari 85 penampilan di Liga Spanyol.

Dari empat musim sejak memperkuat Los Blancos, Vinicus kebanyakan cuma jadi pemain pengganti. Akan tetapi, Vinicius dinilai terus matang tiap musimnya. Vinicius punya kecepatan lari yang oke dan skill yang terus terasah, apalagi usianya masih muda.

Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo pada Senin 13 September 2021 dini hari WIB dalam lanjutan Liga Spanyol pekan keempat. Apakah nanti Vinicius akan menjadi starter menggeser Eden Hazard?(dtk)

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Bupati Bogor Berikan Apresiasi dan Dukung Kinerja KPAD

18 September 2021 - 19:29 WIB

Gokil! Selegram Ini Rela Tampil Bugil Live Sambil Masturbasi Demi Mendapatkan Rp30 Juta

18 September 2021 - 18:15 WIB

Selegram

Ingat! Parkir Sembarangan di Jalan Raya Puncak, Bakal Dirazia Satpol PP

18 September 2021 - 17:38 WIB

MenKopUKM Tegaskan Kelembagaan Ekonomi Petani Perlu Dibenahi untuk Mewujudkan Ketahanan Pangan

18 September 2021 - 17:05 WIB

Jurgen Klopp Masa Bodo dengan Kontrak Salah di Liverpool

18 September 2021 - 16:28 WIB

Panorama Pabangbon, Wisata Alam di Bogor yang Tengah Hits

18 September 2021 - 16:14 WIB

Trending di Headline