Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaTampil Oke, Vinicius Jr Ancam Gusur Eden Hazard di Real Madrid

Tampil Oke, Vinicius Jr Ancam Gusur Eden Hazard di Real Madrid

Bogordaily.net – Performanya yang belum menjanjikan membuat Eden Hazard terancam tergusur dari skuad utama Real Madrid. Terlebih kehadiran Tampil Oke, Ancam Gusur di Real Madrid bisa jadi ancaman, karena mulai menunjukkan .

Dari tiga laga awal di musim ini, bermain sebanyak tiga kali dengan dua kali jadi starter dan sekali jadi pemain cadangan.

Sedangkan Vinicius, juga bermain tiga kali tapi cuma sekali jadi starter dan dua kali jadi pemain cadangan.

Hasilnya, Vinicius lebih oke sejauh ini. Tiga gol dicetaknya, sementara Hazard hanya bisa mengemas satu assist.

Dilansir dari Marca, sebenarnya mendapat kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti. Hazard akan diberi waktu lebih banyak di lapangan, mengingat dua musim terakhir dirinya berjibaku dengan cedera pergelangan kaki.

Hazard pun sudah pulih dan bisa bermain lagi buat Real Madrid. Hanya saja, tentu butuh waktu yang tidak sebentar untuk kembali ke performa terbaiknya.

Untuk , Real Madrid disarankan harus memberikan jam terbang lebih banyak. Pemain berusia 21 tahun asal Brasil itu, diyakini punya potensi besar walau golnya baru 10 dari 85 penampilan di .

Dari empat musim sejak memperkuat Los Blancos, Vinicus kebanyakan cuma jadi pemain pengganti. Akan tetapi, Vinicius dinilai terus matang tiap musimnya. Vinicius punya kecepatan lari yang oke dan skill yang terus terasah, apalagi usianya masih muda.

Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo pada Senin 13 September 2021 dini hari WIB dalam lanjutan pekan keempat. Apakah nanti Vinicius akan menjadi starter menggeser ?(dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here