Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaTempat Tidur Bau Ompol dan Bernoda? Ini Solusinya!

Tempat Tidur Bau Ompol dan Bernoda? Ini Solusinya!

Bogordaily.net dan noda bekas ompol cepat meresap di kasur jenis apa pun, dan menyebabkan adanya yang menyengat pada kasur tersebut.

Bekas ompol tersebut pun akan meninggalkan noda kuning pada kasur tersebut. Tentunya hal tersebut akan menyebabkan rasa tidak nyaman.

Noda dan pesing dari ompol tersebut tidak akan hilang dengan hanya mengganti seprai, melainkan harus dibersihkan dengan benar.

Menjaga kebersihan springbed harus sangat diperhatikan untuk menjaga kesehatan kulit dan saluran pernafasan.

Selama ini banyak yang beranggapan bahwa, menjaga kebersihan cukup dengan mengganti seprai dan bedcover secara berkala. Namun sebenarnya hal tersebut tidak menjamin kebersihan menyeluruh.

merupakan penyedia specialist yang berkompeten. menyediakan jasa cleaning dimana salah satunya adalah treatment springbed cleaning.

 Bau
Proses Pengerjaan Teatment Springbed Cleaning dari . (Istimewa/Bogordaily.net)

Treatment springbed cleaning tersebut termasuk kedalam kategori deep cleaning, dimana springbed tersebut akan dibersihkan hingga ke bagian dalam.

Tidak hanya dapat membersihkan dan noda ompol, melainkan dapat membersihkan tungau, debu, dan semua kotoran yang ada di tersebut.

KHS tidak hanya memiliki treatment springbed cleaning, melainkan masih banyak juga treatment lainnya.

Diantaranya adalah pencucian sofa, pencucian karpet, car cleaning treatment,pencucian bantal/guling, pencucian baby stuff, general cleaning, toilet cleaning, pencucian sepatu, pencucian tas, pencucian helm, pencucian topi, dll.

KHS juga selalu memberikan promo discount menarik setiap bulannya loh! Yuk segera hubungi KHS ke nomor 0251-857-7588 ataupun 0857-9979-2523. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here