Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaTerbenam di Dasar Klasemen, Arsenal Dinilai Kekurangan Pemain Berkarakter Pemimpin

Terbenam di Dasar Klasemen, Arsenal Dinilai Kekurangan Pemain Berkarakter Pemimpin

Bogordaily.net – Mentalitas menjadi sorotan di tengah start buruk musim ini. The Gunners dianggap sangat kekurangan - .

langsung terbenam di dasar klasemen Premier League setelah tiga pekan. Kekalahan di seluruh tiga partai pertama dari Brentford, Chelsea, dan Manchester City jadi start terburuk mereka dalam sejarah Premier League.

Situasi tampak lebih buruk karena belum bisa mencetak satu gol pun. Nah, dalam posisi tertekan semacam ini, sorotan mengarah ke para pemain senior seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Granit Xhaka, dan Alexandre Lacazette yang dinilai kurang mampu memimpin tim.

Mantan kiper Alex Manninger membandingkan situasi ini dengan eranya. Kala itu bahkan setiap pemain punya karakter yang kuat, sehingga mentalitas tim begitu tangguh.

“Saya ingat karakter-karakter pemain seperti Martin Keown, Tony Adams, Nigel Winterburn, Dennis Bergkamp, semua pemain Prancis yang datang dan membawa kualitas, juga membawa aura kepemimpinan,” ujarnya kepada talksport.

“Mereka kehilangan itu sekarang, kehilangan karakter dari setiap pemain. Saya rasa mereka perlu memperhatikan itu, mereka perlu menjadi sebuah tim yang solid dan sulit untuk dikalahkan lagi,” tambah kiper era 1997-2001 ini.(dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here