Friday, 26 April 2024
HomeBeritaToilet Kotor dan Bau? Jangan Bersihin Sendiri! Ini Solusinya..

Toilet Kotor dan Bau? Jangan Bersihin Sendiri! Ini Solusinya..

Bogordaily.net memang memiliki citra sebagai ruangan yang kotor. Meski memang fungsinya untuk tempat pembuangan limbah ekskresi dan mandi, namun tetap saja kamar mandi harus selalu dijaga kebersihannya. Dengan demikian, ruangan tersebut tidak menjadi sumber penyakit dan bau.

Orang yang menggunakannya pun akan merasa nyaman. Sayangnya, kegiatan membersihkan sangat dihindari sebagian besar orang karena membutuhkan waktu lama dan tenaga ekstra.

Belum lagi, cara membersihkan kamar mandi berarti harus rela basah-basahan. Bagi kamu yang menjadi salah satu dari mereka, ingatlah semakin lama kamu membiarkannya maka akan semakin sulit kotoran dibersihkan.

Padahal penting bagi kita untuk menjaga kebersihan dan mensosialisasikan bahwa kebersihan berpengaruh pada kesehatan pengguna tersebut. yang tidak rajin dibersihkan akan membuat bakteri dan kuman nyaman untuk bersarang dan bertebaran.

Kuman-kuman di bisa menyebabkan terjangkitnya penyakit, utamanya penyakit yang menular lewat air. Namun tidak semua orang tahu bagaimana cara yang benar untuk membersihkan .

Hanya sekedar terlihat bersih, banyak orang merasa hal tersebut sudah cukup. Padahal sebenarnya, toilet yang terlihat bersih belum tentu steril. Belum lagi, banyak orang menggunakan chemical yang sebenarnya berdampak tidak baik kedepannya untuk toilet tersebut.

kotor

Belum lagi, banyak orang yang tidak memiliki waktu untuk merawat kebersihan toiletnya. Lalu bagaimana sebaiknya menjaga toilet agar tetap bersih dan tanpa merusak toilet tersebut? Oh tenang, KHS Wash aja!

Salah satu treatment dari KHS Wash adalah . KHS akan membersihkan toilet anda dengan cara deep cleaning. Agar toilet anda tidak kotor dan hanya terlihat bersih saja, melainkan memang steril.

Gausah repot-repot bersihin toilet kalian sendiri, serahin aja sama team KHS Wash yang sudah jelas berkompeten! Toilet rumah? Bisa! Toilet Kosan? Bisa! Toilet Apartemen? Bisa! Toilet kantor atau sekolah? Bisa Juga! Semuanya bisa pokoknya, percayakan ke KHS Wash aja deh!

Udah gausah mikir panjang lagi, yuk segera hubungi KHS ke 0251-857-7588 ataupun
0857-9979-2523. Mau bersih? KHS Wash aja!. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here