Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaUnggah Pintu Toilet di Instagram, Seola WJSN Buat Heboh Netizen

Unggah Pintu Toilet di Instagram, Seola WJSN Buat Heboh Netizen

Bogordaily.net – Ada-ada saja ulah bintang k-pop satu ini, akibat tidak mengerti bahasa Indonesia yang tercantum di pintu toilet, buat heboh netizen tanah air, karena mengunggah pintu toilet di instagramnya.

Vokalis WJSN itu mengunggah foto pintu bertuliskan peringatan untuk menyiram setelah buang air besar.

Pada Rabu 1 September 2021, membagikan sejumlah potret suasana kafe yang dikunjunginya di Seoul. Salah satu fotonya membuat netizen ngakak karena bertuliskan peringatan dalam Bahasa Indonesia.

“Habis berak mohon disiram yang bersih. Trims,” demikian tulisan yang terdapat pada pintu toilet unggahan .

Pemilik akun Instagram @seola_s itu langsung menghapus unggahan Instagram-nya setelah mengetahui artinya. Namun, sejumlah netizen telah mengambil tangkapan layar unggahan hingga ramai diperbincangkan warga Twitter.

“SEOLA KM KIRA ITU QUOTES KAH,” tulis akun @noyaliberal membagikan tangkapan layar unggahan . Hingga pukul 09:40 WIB, cuitannya telah mendapat 74,2 ribu likes dan 18,1 ribu retweets.

Netizen Indonesia tak habis pikir bagaimana pintu toilet tersebut sampai di Korea Selatan. Nama Seola pun menjadi trending topic Twitter di Indonesia, dan digunakan dalam 23,1 ribu tweets hingga pukul 22.50 WIB.

“SEOLA 😭😭😭😭, GW HERAN KNP ADA PINTU BGITU DI KOREA 😭😭😭,” komentar akun @epelinals.

“🤣🤣🤣 mba seola banyak pahala bikin ketawa semua orang. Lagian kenapa pintu wc indo nyampe korea sih 🤣,” seru akun @ayundyashine_.

‘Klarifikasi' Tulisan Pintu Toilet
memutuskan untuk mengunggah ulang fotonya tanpa memasukkan foto pintu toilet tersebut. Tak lama setelah itu, ia mengklarikasi ‘insiden' yang membuat netizen heboh dalam siaran langsung VLIVE.

Kala itu, Seola dan Eunseo WJSN mengunjungi sebuah kafe di Seoul. Ia mengambil foto pintu toilet tersebut karena mengira tulisannya sentimental, dan bunga-bunga yang ada di depannya terlihat cantik.

Namun, tiba-tiba mendapat panggilan telepon saat sedang makan. Ia mendapat peringatan tentang unggahan Instagram-nya.

“Aku sangat bingung. ‘Hah? Apa? Unggahanku sangat menyentuh. ‘Berjalan menuju kebahagiaan' aku tulis seperti itu…” ungkap .

merasa malu setelah mengetahui arti kalimat Bahasa Indonesia yang ada di pintu toilet tersebut. Terlebih, unggahan Instagram-nya telah menjadi pemberitaan di mancanegara. Ia sempat ragu untuk menghapus foto pintu tersebut atau tidak.

Idol berumur 26 tahun itu pun memutuskan untuk belajar Bahasa Indonesia. “Setelah…. (unggahan) ‘Berjalan menuju kebahagiaan'… Aku akan belajar Bahasa Indonesia,” tulis Seola WJSN dalam fancafe.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here