Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorVaksinasi Adhyaksa Sehat Percepat Target Vaksin di Kota Bogor

Vaksinasi Adhyaksa Sehat Percepat Target Vaksin di Kota Bogor

Bogordaily.net – Kejaksaan Negeri (Kejari) bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar vaksinasi .

Total ada 1.000 kuota vaksin Sinovac disediakan bagi warga , khususnya warga yang berdomisili di Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara.

Kajari , Sekti Anggraini bersama Wali , Bima Arya memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di Gedung Ryan Catering, Jalan Guru Muchtar, Cimahpar, Bogor Utara, , Sabtu 11 September 2021.

Kajari , Sekti Anggraini menyebutkan, dari target kuota yang dipersiapkan, berdasarkan daftar jumlah warga yang mendaftar melebihi dari target.

Menurut Sekti, Vaksinasi menjadi kontribusi jajarannya dalam mendukung dan mendorong percepatan target vaksinasi.

Apresiasi disampaikan Sekti kepada aparatur wilayah Kecamatan Bogor Utara dan Kelurahan Cimahpar hingga unsur RT dan RW serta komponen warga Cimahpar.

“Semoga melalui vaksinasi ini, bersama dengan Pemkot Bogor mempercepat dan meningkatkan target cakupan vaksinasi ,” jelasnya.

Wali Kota Bogor, Bima Arya menuturkan, pelaksanaan Vaksinasi menjadi salah satu upaya kolaborasi Pemkot Bogor dengan Kejari Kota Bogor, dalam mengejar target tuntas vaksinasi dosis satu di September ini.

“Hari ini Pemkot Bogor berkolaborasi dengan Kejaksaan Negeri Kota Bogor memobilisasi warga dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Kota Bogor untuk vaksinasi. Antusiasme warga luar biasa,” kata Bima Arya didampingi Camat Bogor Utara, Marse Hendra Saputra dan Lurah Cimahpar, Ronny Kunaefi serta jajaran.

Apresiasi disampaikan Bima Arya terkait pelaksanaan vaksinasi yang tidak hanya dilakukan jajaran aparatur wilayah setempat dan jajaran Kejari Kota Bogor, tetapi juga melibatkan dan bekerjasama dengan warga Kelurahan Cimahpar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here