Friday, 3 May 2024
HomeHiburanWaduh! Fans Kim Seon Ho Gagal Move On Saksikan Drama Hometown Cha-Cha-Cha

Waduh! Fans Kim Seon Ho Gagal Move On Saksikan Drama Hometown Cha-Cha-Cha

Bogordaily.net – Kim Seon Ho kini tengah jadi buah bibir lantaran berperan sebagai Hong Du Shik di drama Hometown Cha-Cha-Cha. Para penggemar Him Soen Ho seakan tidak bisa move on dengan peran ikoniknya di , mengingat banyak adegan yang membawa penggemarnya mengingat kembali akan karakter .

Berikut adegan Hong Du Shik yang bikin Penggemarnya ingat kembali dengan :

1. Du Shik yang Ketiduran di Mobil Hye Jin

Ada satu adegan di episode ke-3 Hometown Cha-Cha-Cha yang bikin penonton gagal fokus. Yaitu adegan Du Shik yang tertidur di mobil Hye Jin saat perjalanan menuju Gongjin.

Adegan ini pasti bikin kamu teringat adegan serupa di , saat Dal Mi yang juga tertidur di mobil Ji Pyeong. Kalau di cuma bisa ngeliatan Dal Mi, di Hometown Cha-Cha-Cha Seon Ho akhirnya kesampaian juga dilihatin dan diberi perhatian oleh gebetan saat tertidur di dalam mobil.

2. Kedekatan Du Shik dengan Nenek Gam Ri

Citra anak baik juga masih melekat dengan diri Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. Du Shik diceritakan sangat dekat dengan nenek Gam Ri yang telah merawatnya sejak kecil.

Interaksi-interaksi gemas antara Du Shik dan nenek Gam Ri ini, sekilas memiliki kesaman dengan yang juga begitu memperhatikan nenek Dal Mi demi bisa membalaskan budinya saat dia merawatnya ketika remaja. Du Shik dan Ji Pyeong bahkan tanpa sungkan menawarkan bantuan, agar nenek Gam Ri dan nenek dari Dal Mi bisa menikmati hidup di masa tuanya.

3. Kebahagiaan Du Shik saat Hujan

Hong Du Shik dan sama-sama punya adegan di bawah hujan. Walaupun sama, emosi yang ditampilkan sangatlah bertolak belakang.

Di episode ke-5, Du Shik dengan santainya mengajak Hye Jin hujan-hujanan di pinggir pantai. Di adegan ini kita bisa melihat perasaan berbunga-bunga Du Shik yang menghabiskan waktu bersama Hye Jin.

Berbeda dengan adegan hujan-hujanan yang dilakukan di , saat dia merasa patah hati karena nggak bisa mengutarakan perasaannya ke Seo Dal Mi.

4. Pemikiran Kritis Du Shik

Walaupun Du Shik tinggal di desa, tapi pemikirannya terlihat lebih kritis saat menilai orang. Saat Hye Jin ketahuan sedang membicarakan hal buruk tentang Oh Yoon, Du Shik mencoba meluruskan pemikiran Hye Jin agar lebih realistis dan nggak hanya menilai seseorang dari kegagalan pendidikan ataupaun pekerjannya, tapi melihat perjuangan yang dilakukan untuk bisa tetap bertahan.

Pemikiran kritis Hong Du Shik ini mirip dengan pola pikir , yang berani mengkritik dan melatih Dal Mi untuk berpikir kritis saat mencari solusi dari masalahnya. Di saat mereka berdua dihadapkan dengan wanita yang pemikirannya berbeda dengannya, baik Du Shik dan Ji Pyeong nggak memarahinya secara langsung.

Tapi mereka memilih untuk mengubah pola pikir Hye Jin dan Dal Mi dengan cara yang lebih realistis.(dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here