Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaWaduh! Sudah 159 yang Ajak Taaruf, Larissa Chou Masih Betah Menjanda

Waduh! Sudah 159 yang Ajak Taaruf, Larissa Chou Masih Betah Menjanda

Bogordaily.net – Setelah cerai dari Alvin Faiz, ternyata masih betah . Faktanya sampai saat ini perempuan beranak satu ini belum menggandeng pria.

Bocoran dari kerabat Larissa, , kalau mantan menantu mending Ustaz Arifin Hilham ini, belum ingin menikah. memperlihatkan saat dirinya berjumpa dengan .

“Bismillah, Silaturahiim bersama @larissachou Yusuf dan @timrumahcici Tiba² saya dikira kakeknya @yusufalvinramadhan seboros itukah wajah saya,” tulis dalam unggahan Instagramnya, dilihat Kamis,9 September 2021.

mengungkapkan soal yang sudah banyak diajak taaruf oleh para pria. Sudah ada sekitar 159 pria yang mengajak Larissa Chou untuk taaruf.

“Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah,” ungkapnya.

“Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru,” jelas soal alasan Larissa Chou belum mau menikah.

Dia juga memberikan beberapa kriteria calon pendamping yang diharapkan oleh Larissa Chou. Ada tiga poin yang menjadi kriteria Larissa Chou dalam mencari calon suaminya kelak.

“1. Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing

2. bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar² siap untuk menikah ‘lagi', ga terkenal di social media, fokus nya ibadah dan usaha aja.3. lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama yusuf, bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik,” tulis pria yang juga disapa Koh Hanny.

Tak lupa juga memberikan doa untuk Larissa Chou sebagai seorang mualaf yang penuh keberkahan.(dtk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here