Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaWakil Ketua lll dan Komisi lll DPRD Sidak Pembangunan IPA Palasari

Wakil Ketua lll dan Komisi lll DPRD Sidak Pembangunan IPA Palasari

Bogordaily.net saat ini tengah melakukan pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Palasari, untuk menambah kapasitas bagi kenyamanan pelanggan.

Untuk itu, Wakil Ketua lll , Eka Wardhana bersama jajaran Komisi lll yang dikepalai oleh Zaenul Mutaqin, melakukan inspeksi mendadak () dengan tujuan mengecek proses pengerjaan, Rabu 1 September 2021.

Ketua Komisi lll , Zaenul Mutaqin mengungkapkan, yang dilakukan merupakan bentuk fungsi DPRD dalam hal kontrol.

“Kedatangan Komisi lll ini dalam rangka atau meninjau pembangunan . Walaupun pembangunan ini bersumber dari APBN tapi fungsi kontrolnya salah satunya dari kita,” kata Ketua Komisi lll , Zaenul Mutaqin.

Pria yang akrab disapa ZM ini juga meminta agar pihak Perumda Tirta Pakuan melakukan pengerjaan dengan baik dan benar. Agar bisa selesai sesuai waktu, yaitu pada Desember mendatang.

“Intinya kita ingin pembangunan kita sesuai dengan jadwal, sesuai dengan kualitas yang telah ditentukan dan tentu saja nanti output-nya bisa mengalir air ke masyarakat dengan kualitas yang lebih bagus,” jelasnya.

Dilokasi yang sama, Wakil Ketua lll , Eka Wardhana berharap dengan adanya penambahan kapasitas yang diperkirakan bisa menambah jumlah jangkauan pelanggan sebanyak 3.500 sambungan.

Hal ini bisa menjadi langkah konkret bagi Perumda Tirta Pakuan, untuk memberi pelayanan yang maksimal kepada warga Kota Bogor.

“Saya yakin Perumda Tirta Pakuan ingin memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Bogor. Dengan pembangunan ini capaian pelayanan air bersih Kota Bogor, insyaallah akan semakin terpenuhi,” tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here