Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorWarga Tapos I Gotong Royong Membuka Wisata Curug Ereng

Warga Tapos I Gotong Royong Membuka Wisata Curug Ereng

Bogordaily.net bergotongroyong menata tempat wisata Curug Ereng, yang selama ini dianggap berpotensi dalam peningkatan ekonomi warga setempat. Dari hasil musyawarah dan kesepakatan masyarakat, akhirnya Curug Ereng di buka dan dikelola oleh warga setempat.

Koordinator Pengelola Curug Ereng Jenal, menegaskan warga setempat ingin supaya Curug Ereng secepatnya dibuka. Kehadiran objek wisata Curung Ereng, akan meningkatkan ekonomi warga. Rencananya warga setempat yang akan mengelola lokasi wisata yang berada di RT03/RW06 Desa Tapos I.

“Hari ini kami sudah berkoordinasi dengan pihak desa agar pemerintahan dapat membantu proses pengembangan wisata desa yang sekarang kami garap,” tegasnya.

Sekdes Tapos I Ukar mengatakan, pada dasarnya pihak desa menyambut baik apa yang saat ini dilakukan warga untuk membuka potensi wisata.

Seperti halnya warga, Ukar juga menilai bahwa keberadaan objek wisata Curug Ereng akan meingkatkan ekonomi warga setempat.

“Untuk saat ini saya pun tidak bisa memutuskan angggaran yang harus di ploting untuk pembangunan akses ke Curug Ereng tapi dalam waktu dekat kami akan bicarakan dengan kepala desa supaya di anggarkan di BPHRD atau Banprov,” ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here