Thursday, 28 March 2024
HomeHotelWorkshop Bertema Chic And Glam Dengan Tampilan Adat Bersama Inez dan Kannu...

Workshop Bertema Chic And Glam Dengan Tampilan Adat Bersama Inez dan Kannu Make Up

Bogordaily.net – Rias wajah atau make up yang sempurna di hari pernikahan merupakan salah satu hal paling penting bagi seorang pengantin.

Untuk mendapatkan tampilan yang sempurna, pemilihan produk kosmetik dan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan.

Beberapa pengantin wanita memilih konsep adat tradisional sebagai budaya turun temurun, dari keluarga ataupun untuk membuat acara pernikahan lebih sakral.

salah satu brand dari produk kosmetik yang populer di Indonesia bersama dengan Kannu Makeup sebagai Profesional , akan menyelenggarakan bertema 's Quarantine Story‘ pada Selasa 14 September 2021 mendatang.

Serangkaian langkah-langkah dan tips merias pengantin wanita bertema adat tradisional akan ditampilkan dan dijelaskan. Hadiah dan sertifikat pun akan diberikan kepada para peserta.

Acara ini akan dilaksanakan secara online via Zoom mulai pukul 10.00 pagi dan didukung oleh Hotel Grand Savero Bogor sebagai tempat diselenggarakannya ini.

Info lebih lanjut untuk pendaftaran dapat menghubungi ke nomor 0812-1873-538.

Lalu bagi para peserta yang tertarik ingin menggelar acara pernikahan bertema adat tradisional, Hotel Grand Savero akan membantu memenuhi kebutuhan pernikahan para calon pengantin dan memberikan harga spesial mulai dari 5.000.000 saja.

Hubungi nomor 0852-2386-7488 untuk tanya-tanya seputar Hotel Grand Savero Bogor ya! Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here