Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaWow... Anak Madonna Pamer Bulu Ketiak di Met Gala 2021

Wow… Anak Madonna Pamer Bulu Ketiak di Met Gala 2021

Bogordaily.net – Ada-ada saja ulah sosialita dunia yang satu ini, untuk mengundang perhatian dari publik. Seperti , Putri dari Madonna ini sengaja memamperkan bulu ketiaknya saat hadir di . Tak ayal perilaku perempuan 24 tahun itu buat gaduh acara tersebut.

Aksinya ini baru menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Entah mengapa sosoknya baru muncul di media sosial setelah sudah berjalan seminggu yang lalu.

Di momen tersebut, mengenakan busana rancangan Moschino berwarna fuschia dengan detail seperti batu-batu hitam kecil di area bra dan bawah perutnya. Sekilas, busana yang dipakai ini menyerupai sari khas India, ya.

Kesan tersebut semakin tampak jelas dengan tampilan rambut panjang hitam yang dibiarkan terurai, mirip dengan gaya perempuan India kontemporer. Kemudian, tampilan wajah pun dibuat sangat bold dengan penekanan ada pada bagian mata.

Aksesori pun tak luput dipamerkan. menggunakan earing bergaya teardrops perak yang sangat cantik. Lalu, ada juga hand bag warna serupa dengan gaun yang dikenakannnya yang merupakan rancangan Benedetta Bruzziches.

Nah, momen terjadi saat memasuki area museum. Di tangga yang sangat fenomenal itu, dengan terang-terangan memperlihatkan bulu di ketiaknya. Tidak diketahui pasti apa alasan sang anak mega bintang tersebut melakukan aksi tersebut.

Lantas, bagaimana netizen merespons foto tersebut? Diintip dari akun Instagram @topfashiontv, berikut beberapa komentar netizen:

“Bulu ketiak adalah sesuatu yang alami, jadi kamu jangan memperlihatkan itu sebagai sesuatu yang istimewa,” ketus @tie.s***.

“Dia terlihat sangat tua, bahkan dari ibunya sendiri. Apakah ini jadi tren di kalangan anak muda sekarang untuk terlihat lebih tua dari usia aslinya?” komen @sumyr**.

“Saya pikir ini Lady Gaga,” kata @mileena**.

“Saya lihat dia seperti sedang menghadiri pesta pernikahan di Mesir. Tampilan ini bukan yang terbaik menurutku,” ungkap @saaizz**.(Okz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here