Thursday, 28 March 2024
HomeKota Bogor100 Personel Gabungan Grubuk Suryakencana, Ada Apa?

100 Personel Gabungan Grubuk Suryakencana, Ada Apa?

Bogordaily.net Bogor tiba-tiba di datangi puluhan Satpol PP Kota Bogor, Dinas Perhubungan Kota Bogor, Polri dan TNI. Petugas datang untuk melakukan dan penertiban terhadap () yang berjualan di Gang Pedati, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Pantauan Bogordaily.net di tempat pada pukul 15:30 WIB, puluhan anggota Satpol PP, Dishub, Porli dan TNI menggelar apel terlebih dahulu. Apel dipimpin Kabid Trantib Satpol PP Kota Bogor, Riki Robiansyah. Pada kesempatan itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Bogor, Chusnul Rozaqi, memberikan arahan.

Petugas Satpol PP Kota Bogor yang dikerahkan mencapai 70 personel, belum lagi personel dari  Dishub, Polri dan TNI total kekuatan mencapai 100 personel, siap melakukan peertibkan dan pengamanan pelaksanaan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Bogor, Chusnul Rozaqi menyampaikan, Pemkot Bogor melakukan penataan di , Pedati serta Jalan Rangga Gading. Pengerjaan di kawasan Suryakencana akan selesai sampai akhir Bulan Desember 2021.

Gabungan

“Tahapan hari ini Kita mulai di Suryakencana, Pedati dan Rangga Gading,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Bogor, Chusnul Rozaqi Kepada Bogordaily.net usai memimpin apel di , Rabu 20 Oktober 2021.

Lanjutnya Chusnul menjelaskan, penertiban ini dilakukan untuk pengerjaan drainase, pembangunan ultinitas, pembangunan pedestrian dan pembangunan badan Jalan.

“Para dan parkir akan di tertibkan dulu supaya kita bisa bekerja dengan baik dan tidak ada gangguan,” kata Chusnul.

Chusnul menambahkan, jika saat pengerjaan masih ada , nantinya pengerjaan akan terhambat dan juga dapat membahayakan keselamatan para sendiri.

“Proses pengerjaannya nanti kita menggunakan alat berat dan dump truk untuk membuang matrial,”

Dukungan dari Pemkot dan instansi lainnya, mudah-mudahan bisa kita selesaikan di titik Suryakencana, Pedati dan Rangga Gading sampai Bulan November.

Chusnul menambahkan, nanti kedepannya, pihak nya akan berlanjut ke Lawang Seketeng dan Jalan Kampung Cincau.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here