14 Merek Mobil Mewah Bertarung di Turnamen Bulutangkis GOR Tirta Karya

Menu

Mode Gelap
Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,3 Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali

Sport · 11 Okt 2021 18:04 WIB

14 Merek Mobil Mewah Bertarung di Turnamen Bulutangkis GOR Tirta Karya


 14 Merek Mobil Mewah Bertarung di Turnamen Bulutangkis GOR Tirta Karya Perbesar

Bogordaily.net – Sebanyak 14 Tim Bulutangkis bukan pelatnas mengikuti Turnamen Bulutangkis  GOR Tirta Karya yang diselenggarakan sejak 24 September hingga 13 November 2021. Supaya memikat serta dapat menambah keseruan, ke 14 tim menggunakan nama merek mobil mewah.

Ke 14 tim tersebut menggunakan nama Audi, Bentley, Buggati, BMW, Chevrolet, Ferari, Lambhorgini, Lexus, Mercedes, Jaguar, Nissan, Renault Porshe dan Volkswagen.

Turnamen dibagi dalam 4 Pool, menggunakan sistem setengah kompetisi. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan dua tim terbaik masing-masing pool, yang bakal masuk ke fase babak perempatfinal.

Setiap tim beranggotakan 10 pemain yang akan bertanding kusus sektor ganda putra sebanyak lima partai. Terdiri dari katagori pemain non atlet seeded C, B plus dan katagori A.

Pengunaan rangking atau seeded ini untuk menghadirkan permainan seru serta seimbang.

Owner Gor Tirta Karya, Ahmad Haerulloh mengatakan, karena mayoritas members merupakan pekerja, maka pertandingan dilaksanakan setiap akhir pekan, pada Jumat malam dan Sabtu malam.

“Turnamen diselenggarakan untuk mengisi hari libur sekaligus menyalurkan hobi. Turnamen ini akan memperebutkan total hadiah Rp10 juta,” jelas Bos Hae sapaan akrabnya.

Lebih jauh diungkapkan, dari 14 dan 4 grup yang sudah memainkan pertandingan, hingga kini baru satu tim yang memastikan lolos ke babak 8 besar, yaitu Tim Lambhorgini karena sudah mengantongi dua kali kemenangan.

Sedangkan 13 tim lainya masih memiliki peluang yang sama. Karena belum ada yang dominan. Para pemain masih harus saling mengalahkan dalam dua pertandingan. Sehingga atmosfir pertandingan akhir dari setiap grup memanas.

“Ini menandakan kekuatan tim sangat merata, adu strategi jadi penentu kemenangan,” tukas Bos Hae kepada Bogordaily.net.

Masih menurutnya, momentum kejuaraan tahun ini dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan. Penyelenggaran dari tahun ke tahun selalu mengalami perubahan format pertandingan. Hal itu disebabkan jumlah members setiap tahun bertambah.

Tujuan utama nya turnamen menjaga silaturahmi antar anggota yang lintas usia dan lintas wilayah. Apalagi setelah kurang lebih 15 bulan ada pembatasan aktivitas.

“Mempeerat kembali tali silaturahmi, kegiatan diselenggarakan dengan menjalankan Prokes,” pungkas Pria penyuka berat olahraga tepok bulu Angsa ini.
(gibran)

Artikel ini telah dibaca 132 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Dengan Skor 3-2, Madura United Keok Lawan Persija Jakarta

23 Oktober 2021 - 14:34 WIB

Persija

Akhirnya, PP Perbasi Gelar Rapat Pleno Tatap Muka di Masa Pandemi

23 Oktober 2021 - 13:28 WIB

Perbasi

Perbasi Dukung Menpora Bentuk Tim Akselerasi dan Investigasi Terkait Sanksi WADA

23 Oktober 2021 - 13:03 WIB

Perbasi

Kena Sanksi Doping, APSSI Dukung Pembentukan Satgas

22 Oktober 2021 - 12:01 WIB

APPSI

AS Roma Dipermak Bodo/Glimt 6-1, Tammy Abraham Ribut dengan Fans

22 Oktober 2021 - 11:07 WIB

Nyaris Kalah Hadapi Atalanta, MU Sukses Balikkan Keadaan

21 Oktober 2021 - 10:41 WIB

Trending di Headline