Friday, 29 March 2024
HomeBeritaACT Bogor Membagikan Beras di Kampung Sunnah Adz-Zikra

ACT Bogor Membagikan Beras di Kampung Sunnah Adz-Zikra

Bogordaily.net – ACT-MRI Bogor melaksanakan giat di . Sebanyak 455 pack dengan ukuran 5 kg dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera, santri, OB & petugas kebersihan, ART, serta petugas keamanan yang ada di lingkungan .

Acara dihadiri oleh Kepala Cabang ACT Bogor, Ketua Yayasan Kampung Sunnah, Ketua RW, Ketua Baitulmall Kampung Sunnah, Dewan Penasehat Kampung Sunnah, jajaran pengurus, serta Asatidz Kp. Sunnah.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan, serta seremonial penandatanganan MOU Kerjasama Mitra Amil Zakat antara ACT & Kp. Sunnah Adz-Zikra. Selanjutnya dilaksanakan pendistribusian dari kemitraan HELO kepada penerima manfaat yang telah didata sebelumnya oleh panitia.

adz-zikra
MOU Kerjasama Mitra Amil Zakat antara ACT & Kp. Sunnah Adz-Zikra. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bapak H. Andang selalu ketua Yayasan KSA, serta ketua RW sangat mengapresiasi kegiatan pendistribusian hari ini. Beliau berterima kasih atas support yang telah diberikan ACT & Mitra HELO warganya. Insyaallah kolaborasi antara ACT dan Kampung Sunnah akan terus digencarkan untuk bersama-sama membantu ummat.

“Insyaallah yang didistribusikan hari ini diperuntukkan untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan, serta santri penghafal Qur'an di Ponpes Arbain. Semoga yang didistribusikan menjadi berkah untuk kita semua,” tutur beliau.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here