ACT Bogor Soft Lauching Operasi Pangan Murah di Villa Cijeruk

Menu

Mode Gelap
Muhammad Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia Buset, Mercy Bodong dengan Sopir Tak Ber-SIM Lawan Arah Tol Tabrak 3 Mobil Usai Lantik Pengurus Baru, AMSI Gelar Seminar Media Siber Sehat Ade Yasin Klaim Vaksinasi Kabupaten Bogor Sudah Lampaui Target Polisi Selidiki Video Mesum Durasi 35 Detik Diduga Dua Pelajar

Advetorial ยท 18 Okt 2021 18:22 WIB

ACT Bogor Soft Lauching Operasi Pangan Murah di Villa Cijeruk


 Aksi Cepat Tanggap Bogor Soft Launching Operasi Pangan Murah di Villa ACT (Cijeruk). (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Aksi Cepat Tanggap Bogor Soft Launching Operasi Pangan Murah di Villa ACT (Cijeruk). (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Sudah dua tahun Covid-19 mengungkung Indonesia. Sampai kapan covid-19 akan ada di negeri ini masih belum ada yang bisa memberikan jawaban pasti. Angka penularannya terus naik turun.

Beberapa waktu terakhir ini angkanya memang melandai tapi ada angka lain yang terus menanjak. Angka tersebut adalah Kemiskinan. Dampak pandemi masih sangat terasa. Khususnya bagi masyarakat pra sejahtera terutama terkait pangan.

Untuk mengatasi hal tersebut, ACT konsisten untuk terus berikhtiar membantu masyarakat dan menekan angka kemiskinan. Salah satunya melalui program yang di luncurkan hari ini, yaitu Operasi Pangan Murah.

Aksi Cepat Tanggap Bogor telah melaksanakan kegiatan Soft Launching Operasi Pangan Murah di Villa ACT (Cijeruk).

Dalam kegiatan ini, ACT menghadirkan sebanyak 300 Paket Pangan Murah yang siap didistribusikan untuk masyarakat pra sejahtera, yang telah didata serta diberikan kupon untuk menebus Paket Pangan Murah.

Operasi pangan

“Dengan Kondisi ekonomi yang makin payah, banyak PHK, dan Daya beli yang menurun saya berharap Program ACT ini bisa menjadi solusi. Dan Alhamdulillah ini menjadi kesempatan bagi masyarakat Cijeruk. Terima kasih ACT selama ini telah membersamai masyarakat Cijeruk dengan program-program sosial dan kemanusiaannya. Kami berharap kolaborasi ini terus berlanjut untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkap Pak Bangun Sapta Siswa, Camat Cijeruk saat Menghadiri Operasi Pangan Murah ACT.

Salah seorang warga yang menjadi penerima manfaat program ini, Ibu Rusyifa menyampaikan rasa terima kasihnya dan rasa bahagianya.

“Alhamdulillah saya sangat terbantu, kalau beli langsung kan mahal. Apa lagi saya hanya seorang pengrajin yang tidak berpenghasilan tetap. Alhamdulillah ada paket sembako murah dari ACT, saya dan keluarga insyaallah sangat terbantu,” tutur Ibu Rusyifa.

Dengan dukungan Sahabat dermawan dan antusiasme masyarakat, program Operasi Pangan Murah ini diharapkan menjadi salah satu solusi untuk menegkan angka kemiskinan yang meningkat akibat pandemi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Camat Cijeruk, DANRAMIL Cijeruk, Kapolsek Cijeruk, perwakilan dari satpol PP Cijeruk, serta tokoh masyarakat sekitar.***

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Publikasi Kinerja Dinas Koperasi UKM 2021

29 November 2021 - 12:32 WIB

Semua Makin Mudah, Laporkan Gangguan Kelistrikan Lewat PLN Mobile

28 November 2021 - 14:35 WIB

mobile

Wujudkan Kulit Indah dan Tampak Sehat Terawat bersama Latika Skincare

26 November 2021 - 23:03 WIB

Latika

Semakin Dekat, PLN UP3 Bogor Beri Sosialisasi Bagi Electrizen Muda

25 November 2021 - 15:13 WIB

sosialisasi PLN

Dukung Produktivitas UMKM, YBM PLN Beri Bantuan Alat Masak

24 November 2021 - 11:42 WIB

Alat masak

Publikasi Kinerja Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Tahun 2021

23 November 2021 - 11:22 WIB

Trending di Advetorial