Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanAda Dua Anggota Baru, Secret Number Comeback Dengan MV "Fire Saturday"

Ada Dua Anggota Baru, Secret Number Comeback Dengan MV “Fire Saturday”

Bogordaily.net – Girl group Secret Number akhirnya telah resmi merilis lagu comeback mereka yakni “” pada Rabu 27 Oktober 2021.

Lewat comeback ini juga Secret Number memperkenalkan 2 member barunya dan . Sebelum resmi merilis lagu comebacknya, Secret Number terlebih dahulu mengadakan showcase di Ilji Art Hall di Cheongdam-dong, Seoul.

Comeback ini berjarak sejak 11 bulan sejak single ‘Got That Boom' pada November tahun lalu.

“Sudah lama sejak saya debut, jadi saya lebih gugup daripada ketika saya debut,” ucap Soodam.

“Saya membaca banyak buku selama istirahat. Saya berlatih ukulele yang diberikan kepada saya oleh seorang penggemar dan merawat tubuh saya dengan baik. Dan untuk anggota baru, sebagai Leader saya berlatih keras untuk mencocokkan mereka,” papar Léa.

Fire Saturday
Secret Number Comeback Dengan MV “”. (Istimewa/Bogordaily.net)

Dalam comeback kali ini Secret Number mengalami sedikit perubahan. Vokalis utama Denise dikonfirmasi absen dari kegiatan promosi grup, dan anggota baru dan direkrut untuk berpromosi sebagai grup, sehingga kini Secret Number akan berpromosi dengan enam orang anggota.

lahir pada tahun 1999, dirinya sempat berpartisipasi dalam program ‘Produce 101' Musim 1 dan ‘Produce 48' Mnet, dengan keterampilan menyanyinya yang luar biasa.

Sedangkan (nama asli Ji Youngjoo) lahir pada tahun 2000 dan merupakan anggota termuda dari Secret Number saat ini.

“Karena saya telah mempersiapkan dan bekerja keras untuk waktu yang lama, saya senang memiliki kesempatan berharga untuk bergabung dengan Secret Number. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menjadi anggota yang memikat penggemar Secret Number dengan suaranya yang unik,” kata .

“Saya bersyukur bisa bergabung dengan Secret Number. Saya bingung. Ini adalah showcase pertama dalam hidup saya, jadi saya gugup, bahkan saya tidak bisa tidur,” pungkas .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here