Friday, 26 April 2024
HomeHiburanAkui Kesalahannya, Aktor Kim Seonho Sampaikan Permintaa Maaf

Akui Kesalahannya, Aktor Kim Seonho Sampaikan Permintaa Maaf

Bogordaily.net – Pemain Kim Seonho akhirnya buka suara pertama kali sejak kontroversi “ K” meledak 2 hari yang lalu.

“Saya dengan tulus minta maaf atas keterlambatan posisi saya. Belum lama ini, sebuah artikel dengan nama saya disebutkan dirilis, dan saya akhirnya terlembat membuat posisi karena ketakutan yang saya alami untuk pertama kalinya terjadi,” ucapnya.

Dia juga berkata tentang mantan pacarnya, yang dirumorkan hamil dan telah diaborsi.

“Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam prosesnya, saya menyakitinya dengan kecerobohan dan perilaku saya yang tidak pengertian, Saya menyampaikan yang tepat dan saya menunggu waktu itu,” jelasnya.

“Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya bahkan melalui tulisan ini. Saya minta maaf telah mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Karena ada orang-orang yang selalu mendukung saya, saya mampu berdiri sebagai bernama Kim Seonho, tapi saya lupa itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak orang dan semua pejabat yang terlibat karena kelalaian saya,” katanya.

“Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang telah terluka. Saya tahu bahwa tulisan bertele-tele tidak akan sepenuhnya mencapai hati banyak orang, tetapi saya menyampaikan ketulusan saya seperti ini. Saya sangat menyesal,” ujar Seonho meminta maaf lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here