Friday, 29 March 2024
HomeBeritaAS Roma Dipermak Bodo/Glimt 6-1, Tammy Abraham Ribut dengan Fans

AS Roma Dipermak Bodo/Glimt 6-1, Tammy Abraham Ribut dengan Fans

Bogordaily.net – Hasil di luar dugaan tersaji dalam laga yang diselenggarakan pada Kamis 21 Oktober 2021. Klub raksasa Italia, , dipermak habis-habisan oleh dengan skor memalukan 1-6. Padahal mereka merupakan tim yang diunggulkan jika menilik pasaran bookmaker seperti 188BET.”

Memang, Roma baru saja menelan kekalahan usai bertandang ke markas Juventus akhir pekan lalu. Namun hasil ini jelas di luar dugaan, karena Giallorossi saat ini ditukangi oleh pelatih sekelas Jose Mourinho.

unggul dua gol lebih dulu lewat aksi Erik Botheim dan Patrick Berg. Ketika tertinggal, Roma sejatinya masih bisa memberikan perlawanan dan memangkas kedudukan melalui Carles Perez di menit ke-28.

Namun setelahnya, pertunjukan horor buat Roma tersaji. Tidak ada yang bisa menahan Botheim, Ola Solbakken, serta Amahi Pellegrino menyarangkan bola ke gawang Rui Patricio. Pertandingan pun berakhir dengan skor 6-1 buat .

Adu Argumen dengan

Sudah jelas, Roma yang jauh-jauh berkunjung ke Norwegia demi memberikan dukungan kepada para pemain berang. Mereka melampiaskan amarahnya saat pertandingan berakhir, ketika pemain Roma datang menghampirinya.

Api amarah fans justru memantik kekesalan dari salah satu penggawa Roma, Tammy Abraham. Dari sebuah video yang tersebar di media sosial, terlihat eks pemain Chelsea itu berdebat panas dengan salah satu fans di bangku penonton.

Keterbatasan Pemain

Kekesalan juga terpancar dari wajah Mourinho saat menemui awak media dalam konferensi pers pasca pertandingan. Pria berdarah Portugal tersebut mengeluhkan soal keterbatasan materi pemain yang ia miliki saat ini.

“Saya tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa kami adalah tim dengan keterbatasan nyata. Kami memiliki 13 pemain yang mewakili satu tim, yang lain berada di level yang berbeda,” ujar Mourinho kepada Sky Sport Italia.

“Setidaknya hal positifnya mulai sekarang adalah tidak ada yang akan bertanya kepada saya mengapa saya selalu menggunakan pemain yang sama.” tukasnya.

Jelas, kekalahan di tangan Juventus dan menjadi modal yang buruk buat menyongsong pertandingan berikutnya. Mereka akan bertemu Napoli dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan ini di markasnya, Stadio Olimpico.(bn/sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here