Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorAsik, Anak Usia 12 Tahun Sudah Boleh Masuk Mall Botani Square Bogor!

Asik, Anak Usia 12 Tahun Sudah Boleh Masuk Mall Botani Square Bogor!

Bogordaily.net – Diperbolehkannya anak usia 12 tahun masuk mall oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan syarat didampingi orangtua dan mengikuti protokol kesehatan serta pengawasan yang ketat mulai 5 Okrober 2021, hal ini disambut baik oleh Genaral Manajer Mall Botani Square , Fery Gunardi.

Bahkan Fery menceritakan pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor serta Pemerintah pusat yang sudah menerapkan peraturan tersebut, hal ini dinilai menambah minat masyarakat untuk berkunjung ke mall, khususnya Botani Square.

“Sejak diberlakukannya peraturan anak usia 12 tahun boleh masuk mall, semarak masyarakat datang ke Botani kembali meningkat,” Kata General Manajer Mall Botani Square kepada Bogordaily.net saat dihubungi Kamis 7 Oktober 2021

Square Bogor
General Manajer Mall Botani Square , Fery Gunardi. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, Fery juga mempersiapkan protokol kesehatan yang sangat ketat serta memberikan himbauan khusus kepada orangtua yang membawa anaknya masuk mall agar diawasi dengan ketat.

“Jangan sampai niat baik Pemerintah sudah mengijinkan anak usia 12 tahun masuk mall justru malah tercoreng,” ujarnya.

Ia berharap kedepannya dari pemberlakuan peraturan anak usia 12 tahun boleh masuk mall, Fery dan pihaknya ingin pandemi Covid-19 berakhir khususnya di , agar ekonomi segera lekas pulih dan bangkit seperti dulu lagi.

“Semoga ya pandemi segera berakhir, perekonomian pulih kembali, kehidupan kembali normal seperti dulu,” pungkasnya.***

(Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here