Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaBakal Gantikan Solskaer, Conte Sudah Dihubungi MU?

Bakal Gantikan Solskaer, Conte Sudah Dihubungi MU?

Bogordaily.net – Spekulasi siapa yang akan menggantikan menukangi berhembus kencang, kabarnya manajemen MU sudah mengontak untuk menggantikan posisi pelatih asal Norwegia itu.

Posisi Solskjaer di Man United saat ini sedang di ujung tanduk, terkait hasil minor, khususnya saat setan merah berhadapan dengan Liverpool dengan skor 0-5.

Pelatih asal Itali itu yang kini tengah menganggur disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti jika Solskjaer dipecat.

Sky Italy, seperti dilansir Football 365, kini bahkan mengklaim bahwa kubu Man United sudah melakukan kontak awal untuk membuka pembicaraan dengan .

Sebelum klaim itu muncul jurnalis Fabrizio Romano, lewat cuitannya, sempat menyebut belum ada pembicaraan resmi antara MU dan Conte. Tapi ia juga mengklaim bahwa Conte membuka peluang untuk jadi manajer baru MU.

Dalam rangkaian cuitannya, Romano juga bilang bahwa Conte sebenarnya kurang suka bergabung dengan sebuah klub di tengah-tengah perjalanan musim, walaupun Man United akan jadi kasus khusus.

Sebelumnya, seperti dikutip Manchester Evening News, Managing Director MU Richard Arnold membatalkan seluruh rapat, Senin 25 Oktober 2021 hanya untuk berbicara dengan Joel Glazer perihal kelanjutan masa depan Solskjaer.

Solskjaer dikabarkan sudah kehilangan kepercayaan dari keluarga Glazer yang selama ini mendukungnya. Kondisi tim yang terpecah-belah juga jadi alasan kuat mengapa Solskjaer akan dipecat.

Bahkan Solskjaer kemungkinan tidak lagi menangani saat melawat ke markas Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Selain Conte, nama Zinedine Zidane juga menjadi kandidat terkuat menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Tapi kabarnya Zidane sudah mengaku tidak tertarik.(Saleh Hermawan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here