Tuesday, 14 May 2024
HomeNasionalBangkit Bersama Pulihkan Ekonomi, Tema Peringatan HUT Ke-22 Kabupaten Nunukan

Bangkit Bersama Pulihkan Ekonomi, Tema Peringatan HUT Ke-22 Kabupaten Nunukan

Bogordaily.net – Pada akun facebooknya , , mengungkah lokasi wisata air yang dimiliki . Beragam model wisata air seperti jetski, arum jeram menjadi suguhan yang dapat memacu adrenalin setiap wisatawan yang menginjakkan kaki di Kecamatan Lumbis Pansiangan.

Pada HUT ke 22 , Lumbis, memiliki harapan besar jika kabupaten yang menjadi tanah kelahirannya dapat berkembang lebih maju serta membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Meski pun kita dilanda pandemi, saat ini kita tidak boleh patah semangat dan harus bangkit bersama untuk memulihkan ekonomi,” kata Plt. Camat Lumbis Pansiangan saat dihubungi Bogordaily.net, Jumat 15 Oktober 2021.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada masyarakat untuk saling mendukung, bergotong royong dan berperan aktif menjaga ketentraman lingkungan yang heterogen, seerta saling berkontribusi untuk pembangunan di Kabupeten Nunukan.

Pada kesempatan ini Lumbis, mengapresiasi keberadaan anak-anak muda Lumbis Pansiangan yang terus berkreasi dalam upaya memajukan wisata di .

“Anak-anak muda Lumbis Pansiangan yang tergabung dalam Kelompok Masyarakat Sadarwisata (PokDarwis), menyalurkan bakat mereka dengan membuat baju-baju untuk dijual. Menjadi cindera mata dari kami untuk para wisatawan yang datang,” katanya.

Dirinya menegaskan, ketika wisatawan berkunjung kedaerah Lumbis Pansiangan bermain rafting dan jetski, pakaian yang dikenakan akan basah. Diharapkan wisatawan menggati pakaian basah dengan beragam model baju yang ditawarkan hasil kreasi anak muda.

“Baju yang dibuat anak-anak muda Lumbis Pansiangan sangan ringan kalau basah dan mudah kering. Sekaligus sebagai sarana promosi,” ungkapnya.

 

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here