Wednesday, 8 May 2024
HomePolitikBerbagi Senyum Lewat Jum'at Ceria, DPS Sambangi Anak-anak Rusunawa Menteng

Berbagi Senyum Lewat Jum’at Ceria, DPS Sambangi Anak-anak Rusunawa Menteng

Bogordaily.net – Mengambil tema Jum'at Ceria, Fraksi Partai Nasdem, mendatangi UPTD Rusunawa Menteng Asri Bogor Blok D di Jalan Terapi ID No.6-1, RT02/RW16, Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, untuk berbagi senyum dengan memberikan makanan kepada anak-anak.

, biasa disapa DPS mengatakan, Partai Nasdem rutin melaksanakan kegiatan sosial setiap Jum'at. Pada Jum'at mengambil tema Jum'at Ceria, DPS berkeliling ke Rusunawa Menteng Asri Bogor Blok D.

“Tema hari ini adalah Jum'at Ceria di mana saya ingin memberikan senyum kepada anak-anak di Rusunawa Menteng Asri Bogor Blok D,” kata Fraksi Partai Nasdem, kepada Bogordaily.net, Jumat, 1 Oktober 2021.

Dirinya turun ke wilayah Rusunawa Menteng Asri karena mendapatkan informasi dari Kepala UPTD Rusunawa Menteng Asri Bogor, bahwa banyak anak-anak usia 3 sampai 10 tahun yang tinggal di Rusunawa Menteng.

Maka dari itu, kata Devie, dirinya turun ke Rusunawa Menteng untuk melihat senyum anak-anak yang ada di sini dengan membagikan makanan kesukaan mereka ke 100 anak.

“Seperti snack, susu dan macam-macam lainnya. mudah-mudahan anak-anak menjadi senang,” terangnya.

“Semoga indahnya berbagi ini bisa terasa kepada semuanya dalam kegiatan Jumat Berkah, dalam program partai Nasdem,” tambahnya.

Devie Prihatin Sultani menambahkan, disetiap kegiatan hari Jumat, untuk temanya selalu berbeda-beda, nanti juga ada program untuk ibu-ibu, marbot dan lain sebagainya.***

 

(Ibnu/Diki Sudrajat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here