Monday, 20 May 2024
HomeBeritaBerebut Pemuncak Klasemen, Duel Liverpool Vs Man City Bakal Sengit

Berebut Pemuncak Klasemen, Duel Liverpool Vs Man City Bakal Sengit

Bogordaily.net – Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini akan diramaikan big match di Anfield. akan menantang sang juara bertahan , .

Duel vs Man City akan tersaji di pekan ketujuh . Pertandingan ini akan digelar di Anfield, Minggu 3 September 2021, pukul 22.30 WIB.

Liverpool sejauh ini jadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di musim ini. The Reds membukukan empat kemenangan dan dua hasil imbang untuk memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 14 poin.

Di sisi lain, Man City kini sudah mendekati Liverpool di klasemen. Setelah sempat kalah di pekan pertama, City meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir.

Akhir pekan lalu, The Citizens mengirim sinyal sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris dengan mengalahkan Chelsea 2-0. Pasukan Pep Guardiola itu kini cuma terpaut satu angka dari Liverpool di klsemen Liga Inggris.

Secara head-to-head, City tidak pernah kalah dari Liverpool dalam tiga duel terakhir di . Musim lalu, City pulang dengan kemenangan 4-1 dari Anfield.

Dari jadwal Liga Inggris lainnya, Manchester United akan menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu 2 September 2021 malam WIB. MU menelan kekalahan pertamanya di musim ini pada pekan lalu setelah ditundukkan Aston Villa 0-1.

Jelang menghadapi Everton, MU mendapat suntikan moral. Setan Merah dapat bekal kemenangan dramatis 2-1 atas Villarreal di Liga Champions.

Dari London, Chelsea akan menjamu Southampton di Stamford Bridge, Sabtu 2 September 2021 malam WIB. The Blues menuju laga ini dengan dua kekalahan dari dua pertandingan terakhirnya.

Setelah dikalahkan City di pekan lalu, tim arahan Thomas Tuchel itu kemudian tumbang 0-1 di markas Juventus di Liga Champions. Menghadapi Southampton, Chelsea masih tidak akan diperkuat oleh N'Golo Kante yang sedang menjalani isolasi karena positif virus corona.

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 2 September 2021

18.30 WIB
Manchester United vs Everton

21.00 WIB
Burnley vs Norwich City
Chelsea vs Southampton
Leeds United vs Watford
Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United

23.30 WIB
Brighton & Hove Albion vs Arsenal

Minggu 3 September 2021

20.00 WIB
Crystal Palace vs Leicester City
Tottenham Hotspur vs Aston Villa
West Ham United vs Brentford

22.30 WIB
Liverpool vs

(dtk/sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here