Monday, 6 May 2024
HomeHotelBigland Hotel Bogor Hadirkan Kuliner Khas Legendaris Bogor di Koersi Sky Cafe

Bigland Hotel Bogor Hadirkan Kuliner Khas Legendaris Bogor di Koersi Sky Cafe

Bogordaily.net – Bicara tentang restoran dan cafe di Kota Bogor memang tidak ada habisnya. Berbagai restoran dan cafe berlomba-lomba membuat konsep tempat yang terbaik dan unik untuk menggaet pelanggan, terutama sajian menu yang menjadi ciri khas dan berbeda dari tempat lainnya.

Salah satunya yang berada di Rooftop lantai 22 berlokasi di Jalan Malabar No 1B Kota yang menyediakan sajian menu yang berbeda dari tempat lainnya yaitu khas Kota Bogor yang sangat lezat dan memanjakan lidah pelanggan.

Banyak sajian menu makanan legendaris Kota Bogor yang bisa di pilih oleh pelanggan diantaranya, sate kambing si gondrong, bandrek susu air mancur, lumpia basah surken, pisang goreng dan combro goreng surken, soto kuning pak yusuf dan masih banyak sajian menu legendaris lainnya.

Bigland hotel
Marcom Bigland Hotel Bogor Qinthary Zamianie Putri . (Istimewa/Bogordaily.net)

Sementara itu Marcom Bigland Hotel Bogor Qinthary Zamianie Putri menjelaskan bahwa selain pelanggan menikmati makanan legendaris di , mereka juga dimanjakan pemandangan Kota Bogor dari lantai 22 yang membuat setiap mata takjub akan keindahannya dan tentunya live musik yang sudah disediakan menambah syahdunya suasana

Qinthary juga menegaskan bahwa pelanggan tak perlu takut untuk datang ke , karena protokol kesehatan sudah diterpakan sesuai anjuran Pemerintah, khususnya Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

ini terbuka untuk umum buka setiap hari dari jam 13.00-21.00 WIB. Jadi bukan hanya tamu hotel saja, dan tentunya para pelanggan yang mau datang tak perlu khawatir, kita sudah menerapkan prokes sesuai anjuran Pemerintah,” Kata Marcom Bigland Hotel Qinthary kepada Bogordaily.net Sabtu 30 Oktober 2021

Adapun alasan mengapa memilih konsep sajian menu legendaris Kota Bogor, karena selain untuk memperkenalkan kuliner ke masyarakat luas, tentunya juga ingin memajukan usaha para pedagang UMKM khususnya di Kota Bogor.

Bigland hotel
Bigland Hotel Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Jadi setiap bulannya itu kita ganti sajian menu, misalnya bulan ini sate kambing, nanti bulan depan ganti lagi,”tambahnya Qinthary

Qinthary juga berharap dengan adanya di dapat mensupport para pedagang UMKM khususnya di Kota Bogor agar semakin berkembang.(Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here