Bikin Ricuh, Pria Tak Dikenal Tendang Peserta Aksi Gemppar

Menu

Mode Gelap
Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,3 Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali

Kota Bogor · 13 Okt 2021 22:07 WIB

Bikin Ricuh, Pria Tak Dikenal Tendang Peserta Aksi Gemppar


 Seorang pria menendang peserta aksi Gemppar, Rabu 13 Oktober 2021. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Seorang pria menendang peserta aksi Gemppar, Rabu 13 Oktober 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Aksi demo menuntut kejelasan dari lahan seluas 23 Hektare yang dilakukan oleh Gemppar di depan Rumah Sakit Salak, diwarnai kericuhan saat pria tak dikenal menendang peserta.

Kericuhan bermula saat para peserta aksi mulai membakar ban dan berorasi dengan lantang, tiba-tiba dari arah depan mereka datang pria yang tak dikenal melakukan tindakan dengan cara menendang salah satu peserta aksi pada saat itu.

Berbadan kekar, rambut plontos, memakai celana panjang, serta baju hijau lengan panjang, pelaku yang menendang salah satu peserta aksi datang dari arah jalur SSA Kota Bogor.

Dengan gaya sok jagoan dan muka penuh emosi, ia tanpa ragu menerobos barikade petugas dan langsung melayangkan kakinya ke salahsatu peserta aksi.

Belum diketahui pasti siapa pelaku yang melakukan penendangan tersebut, aksi penendangannya itu sontak membuat kericuhan dan kegaduhan seketika pecah di tengah-tengah orasi dan bakar ban yang dilakukan para pendemo dari Gemppar.

Korban penendangan dari salah satu peserta aksi yaitu Fachri yang merupakan jenlap pada aksi tersebut, dirinya ditendang dari belakang dibagian pantat saat sedang menghadap kepada rekan-rekannya. Bahkan ia sampai tersungkur ke aspal akibat ditendang oleh orang yang tak dikenal.

Sampai saat demo selesai sekitar pukul 16.50 WIB pelaku penendangan tidak diiketahui berasal dari mana dan siapa, namun dengan tegas peserta aksi menuntut agar pelaku ditangkap dan segera membuat klarifikasi atas tindakannya tersebut kepada Gemppar sebelum di proses secara hukum.***

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Kapolresta Bogor Kota Rotasi Dua Kapolsek, Siapa Saja?

23 Oktober 2021 - 16:34 WIB

Kapolresta Bogor Kota

Boxies 123 Mall Gelar Festival Ikan Koi Lokal

23 Oktober 2021 - 15:32 WIB

Fastival Ikan Koi

Tim PHP2D BEM UIKA Tandatangani Kerjasama Mitra Bersama PT. Basuh Power Electric

23 Oktober 2021 - 12:46 WIB

Kodim 0606/Kota Bogor Salurkan Bantuan Beras Sebanyak 1,5 Ton untuk Pengason dan Agen Koran

23 Oktober 2021 - 12:07 WIB

Pengason dan Agen Koran

PHRI Kota Bogor Catat Okupansi Hotel Capai Lebih dari 85 Persen

23 Oktober 2021 - 11:08 WIB

PHRI

Anak-anak Berpotensi Stunting di Kecamatan Bogor Timur Terima Bantuan Telur

22 Oktober 2021 - 20:44 WIB

Di bogor timur
Trending di Kota Bogor